home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Luncurkan Talk Show 'Suchwita' Tayang Minggu Depan

Selasa, 29 November 2022 11:00 by fzhchyn | 646 hits
Suga BTS Luncurkan Talk Show 'Suchwita' Tayang Minggu Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suga BTS akan segera meluncurkan talk show-nya sendiri! Acara bincang-bincang santai berjudul ‘Suchwita’ ini dijadwalkan tayang perdana pada awal bulan Desember mendatang.

Sebelumnya pada 28 November melalui saluran YouTube resmi BTS, BANGTANTV, dirilis video teaser untuk ‘Suchwita’ yang menampilkan Suga sebagai pembawa acaranya.

Nama acara diambil dari judul lagu Suga ‘Daechwita’ yang dirilis pada tahun 2020 lalu. Selain itu, ‘Suchwita’ juga merupakan akronim dari “waktunya mabuk bersama Suga” dalam bahasa Korea, yang menjelaskan konsep talk show tersebut.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Dalam video teaser, Suga terlihat sedang minum-minum dengan seorang tamu misterius dan bercakap-cakap. Meski “dirahasiakan”, namun penggemar dapat dengan jelas mengenali bahwa sosok tamu itu adalah rekan satu grupnya, RM.

Menurut Big Hit Music,  acara bincang-bincang tersebut akan melihat Suga bertemu dengan orang-orang dari berbagai bidang dan minum alkohol, memainkan musik dan melakukan percakapan yang tulus dengan mereka.

Episode pertama ‘Suchwita’ akan tayang pada 5 Desember pukul 22:00 KST di berbagai platform online termasuk layanan komunitas penggemar Weverse dan YouTube.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)