home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Luncurkan Talk Show 'Suchwita' Tayang Minggu Depan

Selasa, 29 November 2022 11:00 by fzhchyn | 503 hits
Suga BTS Luncurkan Talk Show 'Suchwita' Tayang Minggu Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suga BTS akan segera meluncurkan talk show-nya sendiri! Acara bincang-bincang santai berjudul ‘Suchwita’ ini dijadwalkan tayang perdana pada awal bulan Desember mendatang.

Sebelumnya pada 28 November melalui saluran YouTube resmi BTS, BANGTANTV, dirilis video teaser untuk ‘Suchwita’ yang menampilkan Suga sebagai pembawa acaranya.

Nama acara diambil dari judul lagu Suga ‘Daechwita’ yang dirilis pada tahun 2020 lalu. Selain itu, ‘Suchwita’ juga merupakan akronim dari “waktunya mabuk bersama Suga” dalam bahasa Korea, yang menjelaskan konsep talk show tersebut.

Baca juga: Suga BTS Ditunjuk Menjadi Brand Ambassador Baru Valentino

Dalam video teaser, Suga terlihat sedang minum-minum dengan seorang tamu misterius dan bercakap-cakap. Meski “dirahasiakan”, namun penggemar dapat dengan jelas mengenali bahwa sosok tamu itu adalah rekan satu grupnya, RM.

Menurut Big Hit Music,  acara bincang-bincang tersebut akan melihat Suga bertemu dengan orang-orang dari berbagai bidang dan minum alkohol, memainkan musik dan melakukan percakapan yang tulus dengan mereka.

Episode pertama ‘Suchwita’ akan tayang pada 5 Desember pukul 22:00 KST di berbagai platform online termasuk layanan komunitas penggemar Weverse dan YouTube.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Epik High telah mengungkapkan tracklist atau daftar lagu untuk album terbaru mereka ‘Strawberry’! Bersamaan dengan itu, trio k hiphop ini juga mengumumkan kolaborasi dengan Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO....
  • HOT !
    Stray Kids akan menjadi penampil utama di sebuat festival musik Prancis! Pada 25 Januari, Lollapalooza Paris mengumumkan bahwa boy group tersebut salah satu dari tiga headliners di festival mendatang....
  • HOT !
    Proyek film biopik Madonna yang pertama kali diumumkan pada tahun 2020, disebut tidak lagi dalam pengembangan setelah Madonna yang menulis, memproduksi dan mengarahkan biopik tersebut berfokus pada tur konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)