home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Petualangan Sherina 2 Akan Syuting di Kalimantan, Ini Deretan Pemainnya

Selasa, 29 November 2022 10:45 by bellaevania | 541 hits
Film Petualangan Sherina 2 Akan Syuting di Kalimantan, Ini Deretan Pemainnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Petualangan Sherina yang sukses menjadi film favorit anak-anak di tahun 2000 akan kembali. Setelah 22 tahun, sekuelnya akan diproduksi Miles Films dan Base Entertainment.

Tetap menampilkan Sherina Munaf dan Derby Romero sebagai pemeran utama. Proses syuting Petualangan Sherina 2 akan dimulai awal Desember 2022 ini. Proses syuting akan berlangsung di Kalimantan.

Bersama dengan Sherina Munaf dan Derby Romero, film Petualangan Sherina 2 juga akan dibintangi oleh pemain baru seperti Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, Chandra Satria, Ardit Erwanda, dan Randy Danistha.

Bintang anak-anak Quinn Salman yang dikenal lewat lagu hits 'Tiba-tiba' dan berperan sebagai Sherina di Musikal Petualangan Sherina juga bergabung dalam proyek ini.

Tak hanya sebagai pemain, Sherina juga didapuk sebagai penulis lagu-lagu soundtrack untuk sekuel ini. Dibocorkan oleh Sherina, ada tujuh lagu baru yang akan ditampilkan dalam film. Sementara lagu-lagu lainnya masih dirahasiakan.

"Setelah merampungkan tujuh lagu baru untuk film Petualangan Sherina 2, kami melanjutkannya dengan proses rekaman. Saat kami mendengarkan lagi dan ketika melakukan latihan-latihan koreografi tarian dan aksi, rasanya seperti kembali ke 22 tahun lalu, kental dengan nostalgia yang hangat di hati tapi juga seru sekali."

"Tidak sabar rasanya ingin segera syuting dan kembali bertualang bersama-sama," kata Sherina.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)