home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Sang Min Laris Manis Dibanjiri Tawaran Bintang Iklan

Selasa, 29 November 2022 11:45 by muthiasp | 496 hits
Moon Sang Min Laris Manis Dibanjiri Tawaran Bintang Iklan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Moon Sang Min menjadi aktor muda yang tengah disorot saat ini berkat perannya dalam drama populer tvN 'Under The Queen's Umbrella'. Ia dilaporkan menerima lebih dari 20 tawaran iklan dari berbagai perusahaan besar.

Dengan keterampilan aktingnya yang stabil, tinggi badan 190cm, visual yang tampan, dan senyum yang menggetarkan hati, Moon Sang Min saat ini menjadi idola baru pecinta drama Korea.

Dengan popularitasnya yang meningkat, banyak merek telah menyatakan minat mereka untuk bekerja sama dengan Moon Sang Min. Kabarnya, brand makeup 'I'm from' saat ini tengah bersiap untuk menjadikan Moon Sang Min sebagai model utama mereka.

Baca juga: Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min Bintangi Drama Romcom 'Cinderella at 2AM'

Awesome Entertainment menyatakan,"[Moon Sang Min] saat ini menerima banyak panggilan cinta dari merek fesyen, toko online, game, toko roti, jam tangan, pendidikan, dan banyak lagi."

"Karena penggambaran karakter asli Moon Sang Min dalam drama, selain visual segar dan gaya hip, dia menerima banyak perhatian dari dunia periklanan, serta menerima tawaran peran untuk proyek-proyek baru."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)