home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Seung Ryong Minta Maaf Atas Komentar Tidak Pantas untuk Wasit Piala Dunia 2022

Selasa, 29 November 2022 12:00 by muthiasp | 468 hits
Ryu Seung Ryong Minta Maaf Atas Komentar Tidak Pantas untuk Wasit Piala Dunia 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kekalahan yang harus diterima oleh timnas Korea Selatan saat menghadapi Ghana di pertandingan penyisihan grup H Piala Dunia 2022 membawa kekecewaan bagi para pendukungnya, termasuk Ryu Seung Ryong.

Apalagi, banyak yang menilai Korea Selatan seharusnya mendapat kesempatan terakhir untuk tendangan sudut namun tidak diberikan oleh wasit Anthony Taylor, yang justru meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir dengan kemenangan Ghana 3-2.

Anthony Taylor langsung diserbu oleh pemain dan pelatih timnas Korsel Paolo Bento untuk menyampaikan protes. Dikenal sebagai wasit yang tegas di Liga Inggris, Anthony Taylor mengeluarkan kartu merah kepada Paolo Bento.

Artinya, Paolo Bento tidak akan bisa mendampingi timnas Korea Selatan dari pinggir lapangan dalam pertandingan selanjutnya. Hal itu membuat pendukung Korea Selatan semakin kecewa.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Aktor Ryu Seung Ryong pun tidak dapat menutupi rasa kecewa itu dan meninggalkan komentar tiga emotikon gurita di Instagram Anthony Taylor, yang tampaknya menyindir gaya rambut wasit.

Meski banyak mendukung komentar Ryu Seung Ryong, namun tidak sedikit yang menilai komentar itu tidak pantas karena menghina wasit untuk sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan permainan.

Ryu Seung Ryong kemudian menghapus postingan tersebut dan meminta maaf karena tidak bisa mengendalikan diri, "Saya minta maaf. Saya telah menghapus komentar tersebut. Saya berpikir pendek."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)