home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Aktor Muda Pemeran Pangeran di Drama Under The Queen's Umbrella, Naksir Siapa?

Selasa, 29 November 2022 17:45 by bellaevania | 1380 hits
Daftar Aktor Muda Pemeran Pangeran di Drama Under The Queen's Umbrella, Naksir Siapa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama The Queen's Umbrella menjadi salah satu drama yang sedang hangat diperbincangkan. Drama sageuk pertama Kim Hye Soo ini berhasil mengalihkan perhatian penonton dengan persaingan diantara pangeran-pangeran.

Simak daftar pemain pemeran pangeran di drama Under The Queen's Umbrella berikut ini:

1. Pangeran Seongnam

Aktor Moon Sang Min mencuri perhatian karena ketampanannya saat berperan sebagai Pangeran Seongnam. Dia merupakan aktor sekaligus model yang berada di bawah naungan agensi Awesome Entertainment yang sama dengan aktor Park Seo Joon.

2. Pangeran Muan

Pangeran Muan yang paling antusias soal wanita dan pernikahan membuat drama ini makin lucu. Sosok dibaliknya adalah aktor Yoon Sang Hyeon yang pertama kali debut akting melalui drama ini.

3. Pangeran Gyeseong

Yoo Seon Ho memerankan Pangeran Gyeseong yang merupakan pangeran yang cerdas namun menyimpan sebuah rahasia.

Dikenal sebagai idol dari Produce 101 Season 2. Seon Ho kini juga menggembangkan karir di dunia akting lewat berbagai drama seperti Doctor Lawyer, Undercover, dan My Strange Hero.

4. Pangeran Ilyoung

Pangeran Ilyoung merupakan putra termuda Kim Hye Soo yang lugu. Karakter tersebut diperankan oleh Park Ha Joon. Park Ha Joon sudah berakting di sejumlah drama Korea favorit seperti Voice 2, My Shy Boss, serta Misaeng.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Populer di Netflix Tahun 2022

5. Pangeran Uiseong

Chani merupakan member boygrup K-pop SF9 yang lebih dulu debut sebagai aktor cilik. Aktingnya sebagai Pangeran Uiseong yang congkak berhasil membuat kesal. Bukti bahwa aktingnya sangat meyakinkan. Chani juga dikenal dalam drama Sky Castle, True Beauty and Imitation.

6. Pangeran Simso

Pangeran Simso yang dipakasa ibunya untuk bisa mengalahkan pangeran lainnya dalam ujian menyisakan cerita yang sedih. Karakter ini diperankan oleh aktor Moon Sung Hyun.

Moon Sung Hyun juga pernah berperan sebagiai Hong Du Shik muda di drama Hometown Cha Cha Cha dan sebagai Seo Yul di drama Alchemy of Souls.

7. Pangeran Bogum

Pangeran Bogum merupakan salah satu pangeran pintar yang sangat kompetitif dalam ujian menjadi Putra Mahkota. Karakter pangeran Bogum diperankan oleh Kim Min Ki.

Sebelumnya Kim Min Ki dikenal berperan sebagai adik Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) bernama Lim Ju Young di drama True Beauty.

8. Pangeran Hodong

Pangeran Hodong merupakan yang paling muda diantara pangeran-pangeran lainnya. Hobi makan, tingkah pangeran Hodong sangat menggemaskan.

Karakter ini diperankan oleh aktor cilik Hong Jae Min. Aktor berusia 9 tahun ini pernah terlibat dalam drama The Light in Your Eyes dan Bossam: Steal the Fate.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)