home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Myung Soo dan Choi Jin Hyuk Dikabarkan Jadi Rekan Satu Kantor di Drama Terbaru

Selasa, 29 November 2022 17:00 by Rie127 | 663 hits
Kim Myung Soo dan Choi Jin Hyuk Dikabarkan Jadi Rekan Satu Kantor di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 29 November, YTN melaporkan bahwa Kim Myung Soo dan Choi Jin Hyuk akan membintangi drama MBC terbaru berjudul ‘Accounting Firm’. Di hari yang sama kedua agensi dari aktor tersebut memberikan tanggapan.

Perwakilan dari manajemen agensi Kim Myung Soo, 2sang berbagi, “Aktor Kim Myung Soo secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama MBC ‘Accounting Firm’.”

Sumber dari agensi Choi Jin Hyuk G-Tree Creative berbagi serupa, “Dia telah menerima tawaran, dan itu adalah salah satu proyek yang sedang dia tinjau.”

Baca juga: Kim Woo Seok Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

‘Accounting Firm’ merupakan drama yang menceritakan tentang sebuah kantor akuntan. Kim Myung Soo dilaporkan akan berperan sebagai Jang Ho Woo, akuntan lulusan SMA dan satu-satunya yang bergabung dengan Tail Accounting Firm.

Sementara itu, Choi Jin Hyuk dilaporkan akan berperan sebagai manajer senior di perusahaan yang telah bekerja sebagai akuntan selama 12 tahun. Drama ‘Accounting Firm’ juga dijadwalkan akan tayang pada paruh pertama 2023 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)