home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Perankan Karakter Si Eun, Park Jihoon Akui Juga Alami Kesepian Sejak WANNA ONE Bubar

Selasa, 29 November 2022 23:00 by Rie127 | 807 hits
Sukses Perankan Karakter Si Eun, Park Jihoon Akui Juga Alami Kesepian Sejak WANNA ONE Bubar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini drama Weak Hero Class 1 berhasil mencuri perhatian penggemar drama Korea karena cerita dan jug akting dari Park Jihoon yang dinilai sempurna dan sukses membawakan karakter Yeon Si Eun.

Park Jihoon pun mengungkapkan bagaimana dia meneliti dan belajar keras untuk memainkan peran Yeon Si Eun dengan meyakinkan, berbicara tentang bagaimana dia berusaha menurunkan berat badan dan menyesuaikan postur tubuhnya sehingga dia terlihat kecil dan lemah lembut.

“Aku berpikir bahwa kesepian yang dirasakan Yeon Si Eun mirip dengan perasaan kesepian yang aku rasakan setelah aktivitas dengan Wanna One berakhir dan aku melakukan semuanya sendiri,” jelasnya.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Dia kemudian membahas lebih dalam tentang salah satu adegan yang dia anggap paling penting, adegan di mana Yeon Si Eun memukul pipinya sendiri. “Dalam adegan di mana aku memukul pipiku, aku benar-benar memukul diriku sendiri bahkan selama pembacaan naskah.”

“Itulah betapa pentingnya sebuah adegan, aku pikir itu adalah adegan yang menunjukkan citra jahat Si Eun untuk pertama kalinya,” ungkapnya.

Jihoon juga bercerita pengambilan one take, sehingga ia tidak membiarkan adanya kesalahan karena dia berkomitmen pada perannya dengan sedikit keraguan untuk menjaga wajahnya. “Kenyataannya, keesokan harinya wajahku sedikit bengkak, jadi aku banyak mengompresnya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)