home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV BLACKPINK 'Ice Cream' Tembus 800 Juta Views Setelah 2 Tahun Rilis

Rabu, 30 November 2022 12:45 by fzhchyn | 2759 hits
MV BLACKPINK 'Ice Cream' Tembus 800 Juta Views Setelah 2 Tahun Rilis
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK sekali lagi mencatat angka penayangan yang mengesankan untuk video musiknya. Pada 30 November, MV mereka untuk lagu ‘Ice Cream’ featuring Selena Gomez telah melampaui total 800 juta views di YouTube.

YG Entertainment mengumumkan bahwa MV ‘Ice Cream’ melampaui total 800 juta views di platform tersebut pada pukul 02:15 KST. Video musik ini dirilis kurang lebih 2 tahun yang lalu pada Agustus 2020.

Lagu ‘Ice Cream’ adalah musik bergenre pop dengan suara yang sederhana namun sangat melenting, yang menarik banyak pendengar karena konsep imut BLACKPINK. Penampilan Selena Gomez di lagu tersebut memungkinkan ‘Ice Cream’ mendarat di No. 13 dalam chart Billboard Hot 100.

Baca juga: BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards 2023

Termasuk ‘Ice Cream’, BLACKPINK sekarang memiliki total 9 video musik yang telah mencapai panayangan lebih dari 800 juta views, termasuk ‘Kill This Love’, ‘DDU-DU DDU-DU’, ‘BOOMBAYAH’, dan banyak lagi.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan tur dunia terbesar mereka. Dimulai di London pada 30 November, BLACKPINK akan mengunjungi Paris, Barcelona di Spanyol, Berlin di Jerman, dan tujuh kota di Eropa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)