home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Imut IVE, Kep1er, NMIXX, LE SSERAFIM dan NewJeans Bawakan Lagu TWICE 'Cheer Up'

Rabu, 30 November 2022 11:30 by muthiasp | 697 hits
Penampilan Imut IVE, Kep1er, NMIXX, LE SSERAFIM dan NewJeans Bawakan Lagu TWICE 'Cheer Up'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - MAMA Awards 2022 resmi digelar pada 29 November malam bertempat di Kyocera Dome, Osaka, Jepang. Deretan idola K-Pop memberikan penampilan yang luar biasa bagus dan memukau, termasuk kolaborasi girl grup generasi ke-4.

Lineup penampil untuk MAMA Awards 2022 hari pertama termasuk KARA, Stray Kids, TXT, LE SSRAFIM, IVE, NewJeans, NMIXX, Kep1er, Kang Daniel , Hyolyn, DKZ, Street Man Fighter, BIBI, Leejung Lee, FORESTELLA, dan JO1.

IVE, Kep1er, NMIXX, LE SSERAFIM, dan NewJeans bersatu di atas panggung MAMA Awards 2022 membawakan lagu TWICE 'Cheer Up'. Mereka tampil mengenakan outfit yang berbeda dan diperkenalkan satu per satu di awal lagu.

Baca juga: BTS Dianugerahi Penghargaan Platinum di MAMA Awards 2022

Kemudian seluruh anggota grup tersebut berkumpul dan dengan imut bernari dan menyanyikan lagu 'Cheer Up' yang menjadi hits sejak dirilis tahun 2016 lalu. Penampilan ini membuat penggemar grup generasi empat itu gemas.

Sekaligus mengingatkan penggemar dengan kolaborasi legendaris girl grup generasi ketiga yakni TWICE, I.O.I, Red Velvet dan GFRIEND yang berkolaborasi membawakan lagu SNSD 'Into the New World'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)