home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Panggung Reuni KARA di MAMA Awards 2022 Bikin Fans dan Sunny SNSD Tersentuh

Rabu, 30 November 2022 12:00 by muthiasp | 545 hits
Panggung Reuni KARA di MAMA Awards 2022 Bikin Fans dan Sunny SNSD Tersentuh
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - KARA menggelar panggung comeback dengan luar biasa di MAMA Awards 2022 pada 29 November. Girl group K-Pop generasi kedua ini membawakan lagu lama dan baru yang membuat penggemar tersentuh.

Nicole, Han Seungyeon, Kang Jiyoung, Park Gyuri, dan Heo Youngji menampilkan lagu hits KARA 'Lupin', 'STEP', dan 'Mr.' Penggemar seketika bernostalgia mengingat masa kejayaan KARA, khususnya sosok Goo Hara.

KARA kemudian membawakan lagu terbaru mereka, 'When I Move' dari album 'Move Again' yang dirilis juga pada tanggal 29 November. Ini menjadi karya terbaru KARA setelah sembilan tahun.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

Panggung reuni KARA di MAMA Awards 2022 sekaligus menjadi pembuktian bahwa grup tersebut masih populer di Jepang. KARA diketahui sebagai salah satu grup K-Pop terbesar di sana selama aktif berkarir.

Selain penggemar, Sunny SNSD juga mengekspresikan perasaan bahagia bisa kembali melihat KARA. Melalui Instagram-nya, ia menulis, "KARA terbaik! Kalian sangat cantik, mengagumkan, dan bersinar. Senang melihat kalian lagi, aku mengagumi dan bangga pada kalian. Terima kasih dan aku merindukan kalian."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)