home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Panggung Reuni KARA di MAMA Awards 2022 Bikin Fans dan Sunny SNSD Tersentuh

Rabu, 30 November 2022 12:00 by muthiasp | 475 hits
Panggung Reuni KARA di MAMA Awards 2022 Bikin Fans dan Sunny SNSD Tersentuh
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - KARA menggelar panggung comeback dengan luar biasa di MAMA Awards 2022 pada 29 November. Girl group K-Pop generasi kedua ini membawakan lagu lama dan baru yang membuat penggemar tersentuh.

Nicole, Han Seungyeon, Kang Jiyoung, Park Gyuri, dan Heo Youngji menampilkan lagu hits KARA 'Lupin', 'STEP', dan 'Mr.' Penggemar seketika bernostalgia mengingat masa kejayaan KARA, khususnya sosok Goo Hara.

KARA kemudian membawakan lagu terbaru mereka, 'When I Move' dari album 'Move Again' yang dirilis juga pada tanggal 29 November. Ini menjadi karya terbaru KARA setelah sembilan tahun.

Baca juga: Soobin TXT Ungkap Rasa Kagum dan Alasan Menangis Melihat KARA

Panggung reuni KARA di MAMA Awards 2022 sekaligus menjadi pembuktian bahwa grup tersebut masih populer di Jepang. KARA diketahui sebagai salah satu grup K-Pop terbesar di sana selama aktif berkarir.

Selain penggemar, Sunny SNSD juga mengekspresikan perasaan bahagia bisa kembali melihat KARA. Melalui Instagram-nya, ia menulis, "KARA terbaik! Kalian sangat cantik, mengagumkan, dan bersinar. Senang melihat kalian lagi, aku mengagumi dan bangga pada kalian. Terima kasih dan aku merindukan kalian."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)