home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Penampilan Spesial Idola K-Pop di MAMA Awards 2022 Day 1

Rabu, 30 November 2022 17:07 by muthiasp | 647 hits
5 Penampilan Spesial Idola K-Pop di MAMA Awards 2022 Day 1
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - MAMA Awards 2022 Day 1 berlangsung pada 29 November di Kyocera Dome, Osaka, Jepang. Acara tersebut menjadi lebih meriah berkat penampilan spesial dari deretan idola K-Pop ini.

Jeon Somi x Leejung Lee

Jeon Somi tidak hanya didapuk sebagai pembawa acara MAMA Awards 2022 Day 1 saja, tetapi juga memberikan penampilan spesial bersama Leejung Lee. Mereka menampilkan dance medley dari para idola K-Pop yang masuk nominasi Worldwide Fans' Choice.

Hyolyn x BIBI

Penonton dikejutkan dengan penampilan kolaborasi antara solois Hyolyn dan BIBI. Imej mereka yang serupa membuat aksi panggung semakin memukau. Keduanya membawakan lagu 'youknowbetter' dan 'LAW'.

Street Man Fighter x Kang Daniel

Baca juga: BTS Dianugerahi Penghargaan Platinum di MAMA Awards 2022

Perwakilan kru Street Man Fighter berkolaborasi dengan Kang Daniel untuk MAMA Awards 2022 Day 1. Mereka menampilkan pertunjukan tari 'World Changer' dengan sangat keren dan memukau.

IVE, Kep1er, NMIXX, LE SSERAFIM, NewJeans

Kelima grup generasi keempat tersebut berkolaborasi membawakan lagu TWICE 'Cheer Up' dengan sangat menggemaskan. Satu per satu bergantian menyanyikan bait demi bait, kemudian mengakhiri penampilan dengan berkumpul di tengah panggung.

KARA

KARA menggelar panggung reuni di MAMA Awards 2022 Day 1 dengan membawakan medley lagu hits 'LUPIN', 'Step', dan 'Mr.'. Kemudian untuk pertama kalinya, menampilkan lagu comeback 'When I Move' yang juga dirilis pada 29 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)