home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film Decibel: Dikejar Teror Demi Mengungkap Tragedi Kemanusiaan

Kamis, 01 Desember 2022 12:00 by muthiasp | 576 hits
Review Film Decibel: Dikejar Teror Demi Mengungkap Tragedi Kemanusiaan
Image source: Feat Pictures

DREAMERS.ID - Decibel adalah film Korea baru yang dibintangi oleh Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Park Byung Eun, hingga Cha Eun Woo. Film bergenre aksi teror ini tidak sekedar memberikan ketegangan saja.

Dikisahkan seorang mantan komandan angkatan laut Do Yeong (Kim Rae Won) menjadi sorotan usai berhasil menyelamatkan 22 anggota dari kecelakaan kapal selam. Kemudian ia menerima panggilan telepon dari seorang pria tak dikenal.

Penelepon menyatakan bahwa dia telah memasang bom di lokasi yang dipenuhi orang, termasuk stadion sepak bola dan kolam renang umum. Berbeda dari film teror lainnya, bom yang dirakit oleh pelaku akan meledak saat suara sekitar melebihi 100 desibel.

Do Yeong pun mati-matian berusaha menghentikan serangan teror yang juga mengancam keselamatan istri dan putrinya. Selama itu, penonton akan dibawa ikut dikejar oleh waktu bersama dengan Kim Rae Won dan teror bom.

Skenario pelaku yang tidak bisa ditebak menambah ketegangan film 'Decibel', didukung dengan kualitas akting dari jajaran aktor dan aktris luar biasa. Khususnya Cha Eun Woo yang bisa dibilang sukses melepas imej 'flower boy' dalam film ini.

Setelah serangkaian adegan menegangkan, penonton juga dibuat tersentuh dengan tragedi kemanusiaan yang menjadi pemicu dari teror bom tersebut. Ini menjadi salah satu plot twist menarik yang juga akan membuat kamu menangis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)