home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reborn Rich Ep 4-6: Taktik Makin Cerdik, Namun Tetap Sulit Melawan Takdir

Kamis, 01 Desember 2022 17:00 by muthiasp | 1223 hits
Reborn Rich Ep 4-6: Taktik Makin Cerdik, Namun Tetap Sulit Melawan Takdir
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Satu per satu rencana Jin Do Jun (Song Joong Ki) untuk menghancurkan Soonyang Grup terwujud. Kali ini, ia bahkan berhasil mengadu domba para pamannya dalam persaingan akuisisi perusahaan.

Jin Do Jun kembali memenangkan hati sang kakek, Jin Yang Chul, ketika berhasil menemukannya di tempat persembunyiannya. Di saat yang sama, ia bersama dengan Oh Se Hyun dan Rachel (Tiffany SNSD) menjalankan rencana agar Soonyang mengakuisisi Haedo Steels.

Jin Do Jun melalui Miracle Investment ikut bersaing mendapatkan Haedo Steels, hanya untuk menaikkan harga jual. Taktik cerdik itu dimakan oleh Soonyang Grup, yang akhirnya membeli Haedo Steels dengan harga luar biasa mahal. Dan membuat kepercayaan Jin Yang Chul goyah terhadap anak keduanya, Jin Dong Ki.

Kemudian krisis keuangan menghampiri Korea Selatan. Banyak perusahaan gulung tikar, salah satunya Ahjin Motors, tempat kerja ayah Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki). Akibat krisis tersebut, ibunya meninggal dunia. Sehingga Jin Do Jun bertekad untuk mencegahnya.

Jin Do Jun kembali dengan taktik cerdiknya memanipulasi persaingan akuisisi Ahjin Motors agar karyawannya juga diselamatkan, dengan maksud sang ayah tidak dipecat dan ibunya tidak meninggal dunia. Namun takdir tidak dapat diubah.

Baca juga: 'Reborn Rich' dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dinominasikan untuk International Emmy Awards

Ahjin Motors dan karyawannya diselamatkan Soonyang, dan Jin Do Jun membeli tanah di daerah kedai ibunya. Tetapi ibu Yoon Hyun Woo tetap meninggal dunia. Kematiannya masih berhubungan dengan salah satu anak perusahaan Soonyang Grup.

Jin Do Jun sempat protes kepada sang kakek, namun jawaban yang diberikan tidak memuaskan. Ia kemudian menjalankan taktik lainnya dengan mensponsori suami tantenya, Choi Chang Je sebagai walikota Seoul.

Jin Yang Chul pun semakin panas dan menyelidiki siapa di belakang Choi Chang Je. Pada akhir episode keenam 'Reborn Rich', Jin Do Jun dan Jin Yang Chul bertemu di suatu tempat, mengisyaratkan bahwa Jin Do Jun mengungkapkan identitasnya sebagai pemegang saham terbesar Miracle Investment.

Dalam tiga episode tersebut juga diselipkan adegan Jin Do Jun yang mencoba menggoda Mo Hyun Min, istri cucu pertama Soonyang, Jin Sung Jun. Juga pendekatannya dengan Seo Min Young (Shin Hyun Bin).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)