home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Model Cantik Ji Min Joo Dikabarkan Pacar Cho Gue Sung

Kamis, 01 Desember 2022 14:00 by muthiasp | 832 hits
Model Cantik Ji Min Joo Dikabarkan Pacar Cho Gue Sung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pesepakbola asal Korea Selatan Cho Gue Sung tengah menjadi sorotan karena visual dan permainannya yang cemerlang. Ia dikabarkan berpacaran dengan model cantik Ji Min Joo.

Rumor tersebut dengan cepat menyebar di kalangan netizen. Kemudian pada Kamis (1/12), agensi Ji Min Joo, LSAC menyatakan dengan hati-hati, “Kami tidak tahu banyak. Saat ini kami tidak tahu detailnya.”

Mengenai bagaimana Ji Min Joo dan Cho Gue Sung akhirnya mengikuti satu sama lain di Instagram, agensi hanya mengatakan, “Karena ini masalah pribadi, kami tidak dapat memberikan jawaban.”

Baca juga: Vogue Korea Rilis Lebih Banyak Foto Pemotretan Cho Gue Sung

Tak lama setelah membagikan pernyataan awal mereka, agensi Ji Min Joo memperbarui pernyataannya. Mereka membantah rumor dengan menyatakan, “Mereka tidak berkencan. Kami meminta Anda menahan diri dari spekulasi yang berlebihan.”

Pesepakbola kelahiran 24 Januari 1998 itu digandrungi oleh banyak wanita sejak pertandingan pertama Korea Selatan melawan Uruguay. Tak heran jika kehidupan pribadinya kini menjadi sorotan publik.

Di sisi lain, Cho Gue Sung sukses membuktikan talentanya dalam laga Korea Selatan vs Ghana di partai penyisihan Grup H Piala Dunia 2022. Meski kalah, namun ia mencetak dua gol dengan sundulan heroiknya ke gawang Ghana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)