home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Connect' Ungkap Alasan Pilih Go Kyung Pyo Si Baby Face untuk Peran Psikopat

Kamis, 01 Desember 2022 23:00 by fzhchyn | 958 hits
Sutradara 'Connect' Ungkap Alasan Pilih Go Kyung Pyo Si Baby Face untuk Peran Psikopat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara serial Disney+ ‘Connect’ Miike Takashi mengungkapkan alasannya memilih Go Kyung Pyo untuk memerankan karakter penjahat. Dalam drama misteri thriller itu, ia berperan sebagai Oh Jin Seop, seorang pembunuh berantai psikopat.

Namun cerita berkembang ketika Oh Jin Seop, yang menerima mata dari Ha Dong Go (diperankan Jung Hae In), memiliki pandangan yang sama dengan pendonornya.

Selama konferensi pers yang diadakan di Singapura belum lama ini, sang sutrada menyapa awak media bersama pemeran ‘Connect’ termasuk Go Kyung Pyo, Jung Hae In, dan Kim Hye Joon.

Dalam kesempatan itu, Go Kyung Pyo berbagi pengalaman dan pemikiran tentang peran barunya. Sang aktor mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia memainkan peran psikopat dalam sebuah serial.

Dia berkata, “Ini pertama kalinya aku mengekspresikan sebuah karakter, jadi menurutku kalian akan melihatnya dengan cara baru,” dan menambahkan “Suasana drama juga bergenre baru, jadi menurutku itu akan memberikan banyak ketertarikan.”

Baca juga: Momen Pemain 'Reply 1988' Ssamundong Squad Reuni, Bikin Kangen!

Di sisi lain, Miike Takashi menjelaskan mengapa dia memilih aktor dengan paras baby face itu untuk berperan sebagai pembunuh psikopat. Dan seperti yang dijelaskan sang sutradara Jepang tersebut, Oh Jin Seop jauh berbeda dengan pembunuh berantai biasanya.

Dia menjelaskan, “Ketika kau memikirkan seorang psikopat, kau biasanya menganggapnya berhati dingin tanpa ekspresi, dan dengan tubuh kurus tanpa daging.” Tapi dia memilih Go Kyung Pyo yang dia gambarkan sebagai seseorang dengan fisik "agak berisi", memancarkan aura "psikopat imut".

Selain itu, sutradara juga berbagi bagaimana Go Kyung Pyo sangat berbeda dari karakternya, mengungkapkan betapa cerewet dan ramahnya dia di lokasi syuting.

“Dia adalah seorang aktor yang tertawa dan mengobrol di lokasi syuting tetapi sepenuhnya membenamkan dirinya dalam pembuatan film. Dia adalah sosok yang sangat menyenangkan secara keseluruhan,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film 'Elvis' yang dibintangi oleh Austin Butler akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat setelah mengumpulkan delapan nominasi di Academy Awards atau Oscar....
  • HOT !
    Boyband yang diproduseri Indra Bekti dan Gautama, Calixto telah merilis single baru berjudul ‘Mathematics’ yang berkolaborasi dari tim Korea dan Ukraina....
  • HOT !
    Park Hyung Sik akan segera menyapa pemirsa melalui drama barunya ‘Our Blloming Youth’. Drama sageuk tvN itu dijadwalkan tayang perdana pada 6 Februari pukul 20:50 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)