home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Siap Perluas Bisnis Hingga Debutkan Unit Baru NCT di Tahun 2023

Jumat, 02 Desember 2022 09:00 by Rie127 | 686 hits
SM Entertainment Siap Perluas Bisnis Hingga Debutkan Unit Baru NCT di Tahun 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini agensi SM Entertainment dikabarkan akan mendirikan kantor pusatnya di Singapura sebagai bagian dari rencana ekspansi di wilayah tersebut. Dalam wawancaranya di The CNBC Conversation bulan lalu, Lee Soo Man mengatakan pihaknya merekrut dan menghasilkan bakat melalui sistem.

Teknologi Budaya yang dia kembangkan, di mana calon penyanyi dan penari akan melalui empat tahap, yaitu casting, pelatihan, pemasaran/manajemen dan produksi. Lee menambahkan bahwa dia tertarik untuk membuat grup K-pop, NCT Singapore, jika ada kesempatan, tetapi tidak jelas apakah rencana sedang berjalan atau belum.

Kantor pusat Singapura juga akan bergabung dengan kantor pusat di Indonesia, Vietnam dan Thailand, serta berkomunikasi dengan kantor Korea Selatan untuk usaha dan rencana terkait lainnya.

Baca juga: Jungmin Batal Debut dengan NCT New Team, Kembali Jadi Trainee

SM Entertainment menolak untuk mengatakan berapa banyak perusahaan berinvestasi dalam ekspansi di Singapura, tetapi mengatakan di tengah mempekerjakan lebih banyak talenta lokal, yang diharapkan akan meningkatkan jumlah staf. Perusahaan juga melihat mempekerjakan sarjana lokal atau lulusan baru untuk magang.

Adapun rencana grup K-pop di masa depan, Lee Soo Man mengatakan kepada CNBC bahwa SuperM akan membuat pengumuman comeback pada awal 2023. Dia juga berencana untuk membuat grup atau subunit baru, NCT Saudi dan NCT Tokyo.

Tentunya dua unit baru dari grup NCT ini menjadi pertanyaan bagi banyak penggemar, terutama NCT Saudi yang sebelumnya belum ada kabar ataupun spoiler apapun. Untuk unit NCT Tokyo, diprediksi Yuta, Shotaro, dan Shohei akan masuk ke dalam line up.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, ARMADA Entertainment mengumumkan rencananya untuk meluncurkan boy grup baru bernama ONE PACT sebelum akhir tahun. Mantan finalis ‘Boys Planet’, Yoon Jong Woo, yang akhirnya menempati peringkat ke 18 di acara survival Mnet, juga dikonfirmasi sebagai anggota pertama grup tersebut....
  • HOT !
    Wi Ha Joon kembali memukau penggemar dengan drama aksi The Worst of Evil. Baru baru ini aktor tampan itu dikabarkan akan kembali dengan drama Korea bergenre romantis....
  • HOT !
    Lee Hyori membuat pengumuman kejutan untuk comeback mendatangnya! Setelah enam tahun, sang diva akhirnya bersiap merilis lagu baru berjudul ‘HOODIE E BANBAJI’ pada 12 Oktober pukul 18:00 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)