home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xeed Resmi Debut dengan 'Dream Land'

Kamis, 01 Desember 2022 23:00 by bellaevania | 932 hits
Xeed Resmi Debut dengan 'Dream Land'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di bulan Desember ini, ada boy grup baru yang melakukan debut. Bernama Xeed, boygrup ini memiliki anggota yang wajahnya sudah tidak asing lagi karena pernah debut dan tampil di televisi sebelumnya.

Boy grup Xeed resmi debut pada 1 Desember dengan mini album pertama mereka 'Dream Land' dan merilis video musik dengan judul yang sama.

Xeed beranggotakan 4 orang dari Nature Space yang terdiri dari mantan kontestan Boys24, Doha dan Jaemin, mantan anggota Lucente, Bao dan mantan anggota Off The Cuff, Roni.

Boy group ini sebelumnya mulai mempersiapkan debut mereka dengan menggelar kampanye di platform crowdfunding Rising Star. Kampanye tersebut melebihi harapan dan disambut dengan sukses.

Dalam MV debutnya 'Dream Land', Doha, Jamin, Bao, dan Roni terlihat keren dengan busana serba hitam. Kompak melakukan koreografi yang energik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)