home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Kim Sae Ron dan Agensi Tidak Diperpanjang

Jumat, 02 Desember 2022 08:15 by muthiasp | 657 hits
Kontrak Kim Sae Ron dan Agensi Tidak Diperpanjang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasca dikabarkan mengalami krisis keuangan akibat dari kasus DUI (mengemudi dalam pengaruh alkohol), Kim Sae Ron kini dinyatakan telah berpisah dengan agensinya GOLDMEDALIST.

Pada 1 Desember, GOLDMEDALIST mengungkapkan bahwa kontrak Kim Sae Ron tidak diperpanjang, “Kontrak kami dengan Kim Sae Ron telah berakhir dan kami memutuskan untuk tidak memperbaruinya.”

Kim Sae Ron telah bersama GOLDMEDALIST selama tiga tahun terakhir, sejak agensi tersebut didirikan pada Januari 2020. Terakhir, ia membintangi drama Kiss Sixth Sense sebagai cameo.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

Aktris kelahiran 2000 ini telah melepas perannya dalam drama terbaru 'Trolley', serta masih belum ada pengumuman final apakah tetap membintangi serial Netflix 'Hunting Dogs' bersama Woo Do Hwan.

Sebelumnya pada Mei lalu, Kim Sae Ron didakwa dengan tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk. Kim Sae Ron kemudian berbagi permintaan maaf melalui agensinya dan surat tulisan tangan. Sejak kecelakaan itu, Kim Sae Ron telah menangguhkan semua aktivitasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)