home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Perdana Tampilkan Album Baru di NPR Tiny Desk Concert

Jumat, 02 Desember 2022 11:15 by fzhchyn | 928 hits
RM BTS Perdana Tampilkan Album Baru di NPR Tiny Desk Concert
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - RM BTS akan tampil sebagai artis solo di Tiny Desk Concert! Beberapa jam sebelum perilisan album solonya, RM dikonfirmasi untuk membawakan lagu-lagu barunya di acara musik yang terkenal tersebut.

Pada 2 Desember, penyiaran publik AS NPR (National Public Radio) secara resmi mengumumkan bahwa RM akan menggelar konsernya sendiri di Tiny Desk di NPR Music pada pukul 19:00 KST.

RM at the Tiny Desk
Tomorrow. 12/2 7 p.m. KST | 5 a.m. ET#RM #Indigo #RMatNPRTinyDesk #tinydesk @bts_bighit pic.twitter.com/zpflSGqkBK

— NPR Music (@nprmusic) December 1, 2022

Baca juga: BTS Bertahan di No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

RM akan membawakan lagu-lagu dari album solonya yang akan datang ‘Indigo’ yang dijadwalkan rilis pada 2 Desember pukul 14:00 KST. Penampilannya di Tiny Desk Concert pun akan menjadi penggung pertamanya mempersembahkan album tersebut.

Tiny Desk Concert adalah sebuah acara musik yang digagas NPR Music, di mana dalam acara ini, para musisi biasanya tampil dalam sebuah venue kecil namun intim saat mereka membawakan lagu-lagu secara live baik akustik maupun band.

Sebelumnya pada tahun 2020, BTS juga pernah tampil di seri konser ini, di mana mereka membawakan lagu hits ‘Dynamite’, ‘Save Me’, dan ‘Spring Day’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)