home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Rilis Poster Drama 'The Interest of Love'

Jumat, 02 Desember 2022 15:45 by Rie127 | 1377 hits
JTBC Rilis Poster Drama 'The Interest of Love'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Interest of Love merupakan drama romantis yang menceritkan tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo dan memahami arti cinta yang sebenarnya.

Drama yang tayang pada 21 Desember ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram sebagai empat karyawan bank, dan akan mengeksplorasi kisah masing-masing.

Poster baru ini menampilkan keempat pemeran utama dengan seragam kerja yang rapi dan bersih, duduk di bawah langit biru saat istirahat. Postur tubuh mereka yang santai dan senyum mereka yang lembut, mereka hanyalah anak muda yang mencoba menemukan dan memahami cinta.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Terdapat tulisan “Bisakah cinta terjadi hanya dengan cinta?” mengajukan pertanyaan yang sangat terbuka, menunjukkan bahwa keempat orang ini semua membawa pemahaman mereka yang berbeda tentang cinta dan apa artinya mencintai.

Melalui drama ‘The Interest of Love’ penonton diharapkan dapat melihat bagaimana masing-masing dari mereka akan memahami cinta dan menemukan kebahagiaan sejati dengan caranya sendiri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)