home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yaongyi Penulis Webtoon 'True Beauty' Resmi Menikah Lagi

Minggu, 04 Desember 2022 09:37 by muthiasp | 1213 hits
Yaongyi Penulis Webtoon 'True Beauty' Resmi Menikah Lagi
Image source: Instagram/meow91__

DREAMERS.ID - Penulis webtoon 'True Beauty' Yaongyi membagikan bahwa dirinya telah resmi menikah kembali. Ia menikah dengan sesama kreator webtoon bernama Jeon Seon Wook.

Pada 3 Desember, Yaongyi menulis melalui Instagram pribadinya, "Saya bertemu dengan seseorang yang saya inginkan selama sisa hidup saya, dan menyalakan bunga di hari musim dingin yang putih."

"Jika Anda memberkati kami dengan hati yang hangat, kami akan menjaga hati itu, saling mengisi kekurangan, dan saling mendukung, dan hidup bahagia selamanya. Terima kasih."

Keduanya tampil serasi mengenakan Hanbok (pakaian tradisional khas Korea Selatan). Dalam pesta pernikahannya, Yaongyi dan suami memadukan antara penampilan tradisional dan modern.

Yaongyi dan Jeon Seon Wook diketahui telah berpacaran selama tiga tahun. Di bagian komentar, netizen memberi selamat kepada pasangan tersebut dan mendoakan yang terbaik untuk perjalanan hidup baru mereka.

Sebelumnya, Yaongyi sempat mengungkapkan bahwa dirinya telah bercerai dan memiliki anak yang sudah memasuki sekolah dasar. Happy wedding, Yaongyi!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)