home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Kyung Ho Bicara Soal Rencana Menikah dengan Sooyoung SNSD

Senin, 05 Desember 2022 09:00 by muthiasp | 638 hits
Jung Kyung Ho Bicara Soal Rencana Menikah dengan Sooyoung SNSD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD telah berpacaran selama 10 tahun. Hal yang menbuat penasaran publik adalah, kapan mereka akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Dalam putaran wawancara baru-baru ini untuk promosi film barunya 'Men of Plastic', Jung Kyung Ho menjawab sejumlah pertanyaan tentang Sooyoung, termasuk topik tentang rencana pernikahan.

Aktor tampan ini menjawab, “Saya pikir kita harus menikah ketika saatnya tiba. Tapi kami masih belum pernah melakukan percakapan konkret tentang hal itu.” Dia menambahkan dengan tawa malu-malu, “Jika waktu yang tepat tiba.”

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

Jung Kyung Ho melanjutkan untuk berbagi, “Sekarang, kami tidak terlalu memperhatikan pandangan orang lain. Banyak waktu telah berlalu [sejak kami mulai berkencan], dan kami telah membuat banyak kenangan dan berbagi banyak percakapan selama 10 tahun terakhir.”

“Jadi dia adalah orang yang paling sering saya ajak bicara, karena ada hal-hal yang hanya bisa saya bicarakan dengannya. Sampai-sampai saya mendapati diri saya berpikir dia mungkin satu-satunya orang yang saya ajak bicara.”

Ia menambahkan, “Kami selalu dengan hangat menyemangati satu sama lain. [Sooyoung] datang ke premier VIP kemarin untuk menonton filmku. Dia bilang dia menikmatinya. Karena dia dan saya berada di bidang pekerjaan yang sama, kami saling menghormati satu sama lain ketika berbicara tentang akting.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)