home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Piala Dunia Jungkook BTS 'Dreamers' Naik Kembali ke Chart Musik

Senin, 05 Desember 2022 10:00 by fzhchyn | 555 hits
Lagu Piala Dunia Jungkook BTS 'Dreamers' Naik Kembali ke Chart Musik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Soundtrack resmi Piala Dunia FIFA 2022 ‘Dreamers’ yang dinyanyikan Jungkook BTS naik kembali ke chart musik domestik! Hal ini menyusul kemenangan dramatis Korea 2-1 atas Portugal dalam pertandingan terakhir Grup H pada 2 Desember lalu.

Melansir Korea Times, pada 4 Desember pukul 12:00 KST, ‘Dreamers’ menduduki posisi No. 5 di Melon, salah satu platform streaming utama di Korea. Ini adalah pertama kalinya lagu tersebut berhasil masuk ke Top 5 chart tersebut sejak dirilis pada 20 November.

Lagu ‘Dreamers’ pertama kali masuk Top 10 di Melon pada 3 Desember pagi, beberapa jam setelah kemenangan Korea atas Portugal, yang membawa negara itu ke babak sistem gugur Piala Dunia untuk ketiga kalinya dalam sejarah sepak bola.

Baca juga: Jungkook BTS Ungkap Alasan Tutupi Tato Mata Meski Punya Makna Mendalam

‘Dreamers’ juga membuat gebrakan di dua platform lainnya, Genie dan Bugs. Di Genie, lagu menempati peringkat No. 8 pada 4 Desember sore.

Diproduksi oleh RedOne pemenang Grammy, ‘Dreamers’ adalah lagu optimis yang mewujudkan semangat Piala Dunia. Ini adalah lagu Piala Dunia pertama yang menempati posisi pertama di chart Billboard Digital Song Sales.

Jungkook membawakan lagu tersebut saat upacara pembukaan Piala Dunia di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, pada 20 November. Video yang menampilkan penampilannya telah ditonton lebih dari 50 juta kali di YouTube.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)