home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Catat Rekor Penjualan di Minggu Pertama dengan Album 'Birthday'

Senin, 05 Desember 2022 13:00 by fzhchyn | 615 hits
Red Velvet Catat Rekor Penjualan di Minggu Pertama dengan Album 'Birthday'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Album baru Red Velvet ‘The ReVe Festival 2022 – Birthday’ mencatat angka penjualan yang mengesankan di minggu pertama perilisannya. Mini album ke-6 dari girl group tersebut berhasil memecahkan rekor personal mereka.

Red Velvet resmi comeback ke dunia musik dengan ‘The ReVe Festival 2022 – Birthday’ yang menampilkan lagu utama ‘Birthday’ pada 28 November. Di hari yang sama, mini album terjual dengan total 392.000 kopi.

Angka tersebut memecahkan rekor penjualan album hari pertama Red Velvet sebelumnya sebesar 231.100 kopi yang dibuat oleh ‘The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm’.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Kemudian pada 4 Desember, sebanyak 33.274 kopi album terjual. Selama periode 28 November hingga 4 Desember, Red Velvet ‘The ReVe Festival 2022 – Birthday’ terjual total 496.874 kopi, mencapai penjualan album minggu pertama tertinggi mereka di Hanteo.

Rekor mereka sebelumnya adalah 443.922 kopi yang dibuat oleh mini album kelima ‘The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm’ Maret lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)