home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Villain yang Dihadapi Song Joong Ki di Drama 'Reborn Rich'

Senin, 05 Desember 2022 14:30 by bellaevania | 929 hits
5 Villain yang Dihadapi Song Joong Ki di Drama 'Reborn Rich'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Saat kisah balas dendam Jin Do Joon semakin memanas, berikut adalah analisis dari lima penjahat di Grup Soonyang yang harus dihadapinya:

1. Jin Young Gi

Jin Young Gi merupakan penerus Grup Soonyang yang keterampilannya tidak sesuai dengan ambisinya yang meluap-luap. Sebagai seseorang yang memiliki lebih banyak ambisi daripada bakat, putra tertua Jin Yang Chul (Lee Sung Min), Jin Young Gi (Yoon Je Moon) adalah seseorang yang tidak pernah memenuhi harapan ayahnya.

Untuk mempertahankan adik-adiknya di tempat mereka, Jin Young Gi harus membuktikan dirinya sebagai penerus yang layak dengan mengakuisisi Hando Steel.

Namun, jumlah akuisisi tiba-tiba meningkat dan kompleks dipicu ketika dia mengetahui bahwa adik laki-lakinya Jin Dong Gi (Jo Han Chul) telah merencanakan untuk menjatuhkannya.

2. Jin Dong Gi

Sebagai putra kedua Jin Yang Chul, Jin Dong Gi adalah orang yang memiliki keluhan terbesar atas aturan suksesi Grup Soonyang berdasarkan urutan kelahiran. Karena itu, dia mendekati akuisisi Hando Steel dengan pola pikir yang sama sekali berbeda dari kakak laki-lakinya.

Alih-alih meraih kemenangan untuk dirinya sendiri, ia bertujuan untuk menjatuhkan Jin Young Gi dengan memberikan uang kepada Joo Young Il (Lee Byung Joon), kepala Grup Daeyoung saingan Soonyang, yang siap menyerah pada Hando Steel karena kekurangan dana.

Baca juga: 'Reborn Rich' dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dinominasikan untuk International Emmy Awards

3. Jin Hwa Young

Karakter lain yang harus diperhatikan adalah Jin Hwa Young (Kim Shin Rok) dan suaminya Choi Chang Jae (Kim Do Hyun). Untuk menghindari gelarnya sebagai satu-satunya putri Jin Yang Chul, Jin Hwa Young memilih metode mengubah suaminya menjadi politisi.

Untuk mencapainya, dia mengambil risiko menerima donasi dari Miracle Investment dan bermitra dengan Oh Se Hyun (Park Hyuk Kwon).

4. Choi Chang Jae

Choi Chang Jae berhasil terpilih sebagai walikota. Namun, sekarang Jin Yang Chul mengetahui Jin Do Joon menjadi pemegang saham utama Miracle, tidak diketahui bagaimana pasangan ini akan terus bergerak maju.

Apakah mereka akan terus bekerja pada Jin Do Joon, kembali bersembunyi di balik bayang-bayang Jin Yang Chul, atau melakukan sesuatu yang sama sekali tidak terduga?

5. Jin Sung Joon

Sejak kecil, Jin Sung Joon (Kim Nam Hee) telah mendapatkan perlakuan mewah sebagai calon pemilik Soonyang. Kepribadian arogan yang ditimbulkannya mengubahnya menjadi musuh bukan hanya Jin Do Joon, tapi juga Yoon Hyun Woo.

Namun, saat kembali setelah belajar di Amerika Serikat, Jin Sung Joon mengejutkan keluarganya dengan sikap yang sama sekali berbeda. Meskipun ia mempertahankan kepribadian barunya yang tenang dan tenang di depan orang dewasa, Jin Sung Joon bermuka dua di belakang mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)