home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo In Na Kembali Bintangi Drama Komedi Romantis Bersama Yoon Hyun Min dan Joo Sang Wook

Senin, 05 Desember 2022 15:20 by muthiasp | 592 hits
Yoo In Na Kembali Bintangi Drama Komedi Romantis Bersama Yoon Hyun Min dan Joo Sang Wook
Image source: ENA

DREAMERS.ID - Stasiun televisi ENA baru saja mengumumkan jajaran pemain drama komedi romantis 'Bo Ra! Deborah' (judul literal), Yoo In Na, Yoon Hyun Min, dan Joo Sang Wook. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 2023 mendatang.

'Bo Ra! Deborah' mengikuti kisah asmara pelatih kencan terhebat Deborah dan Soo Hyuk yang acuh tak acuh saat berjuang dengan cinta. Yoo In Na akan berperan sebagai pelatih kencan terhebat Deborah, seorang influencer kencan yang jenaka dan jujur.

Dia bahkan seorang penulis bintang yang memiliki novel terlaris tentang hubungan romantis. Namun, meskipun tulus tentang berkencan, dia tidak memiliki pandangan jauh ke depan ketika menyangkut hubungannya sendiri dan malah menyakiti.

Yoo In Na berbagi, “Saya senang dan bersemangat. Saya berharap banyak orang akan tertawa, menangis, dan berhubungan bersama. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menampilkan proyek yang hebat, jadi tolong nantikan itu.”

Yoon Hyun Min akan berperan sebagai perencana penerbitan yang keras namun menawan, Lee Soo Hyuk. Bergairah saat terlihat acuh tak acuh dan penuh kasih sayang saat terlihat tidak peduli, Lee Soo Hyuk adalah pria yang berjuang dengan cinta.

Terkadang, Lee Soo Hyuk tampil sebagai seorang idealis dalam hal berkencan, tetapi di lain waktu, dia tampak tidak percaya pada cinta, menimbulkan pertanyaan tentang karakternya.

Dia menemukan Deborah tidak dapat dipercaya dan tidak memuaskan, walau berbicara seolah-olah dia telah menguasai semua romansa di dunia. Namun, dia mulai berubah saat dia tiba-tiba menjalin hubungan dengan Deborah.

Yoon Hyun Min berkomentar, "Saya bersyukur bisa menyapa pemirsa dengan proyek baru untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat bekerja sama dengan aktor dan kru produksi yang luar biasa di atas naskah yang luar biasa."

"Saya akan bekerja keras untuk melakukan yang terbaik untuk syuting," ujarnya.

Joo Sang Wook akan berperan sebagai Han Sang Jin yang menganggap kencan itu ringan dan mudah. Sebagai CEO penerbit buku Jinri, dia berteman dekat dan bermitra bisnis dengan Lee Soo Hyuk.

Tajam dan santun, Han Sang Jin adalah pembuat suasana hati yang menerima banyak cinta dari semua orang. Daripada menjalin hubungan yang serius, dia menikmati kehidupan yang bebas, membuatnya menjadi pria yang agak sulit.

Joo Sang Wook berbagi, “Saya akan menyapa pemirsa dengan 'Bo Ra! Deborah,' yang akan membangkitkan sel cinta pemirsa! Rasanya segar menyapa semua orang dengan drama modern setelah sekian lama. Kami bersenang-senang sambil bersiap dengan sutradara, aktor, dan staf terhebat, jadi harap nantikan.”

Drama 'Bo Ra! Deborah' akan dipimpin oleh sutradara Lee Tae Gon dari 'Mad for Each Other,' 'Diary of a Prosecutor,' dan 'Hello, My Twenties' Musim 1 dan 2. Sementarara naskahnya ditulis oleh penulis Ah Kyung yang menulis drama 'Mad for Each Other.'

Sebelumnya, terungkap juga bahwa Chansung 2PM dan Sojin Girl's Day akan membintangi drama tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film 'Elvis' yang dibintangi oleh Austin Butler akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat setelah mengumpulkan delapan nominasi di Academy Awards atau Oscar....
  • HOT !
    Boyband yang diproduseri Indra Bekti dan Gautama, Calixto telah merilis single baru berjudul ‘Mathematics’ yang berkolaborasi dari tim Korea dan Ukraina....
  • HOT !
    Park Hyung Sik akan segera menyapa pemirsa melalui drama barunya ‘Our Blloming Youth’. Drama sageuk tvN itu dijadwalkan tayang perdana pada 6 Februari pukul 20:50 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)