home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Resmi Umumkan Tugas Militer Jin BTS Sebagai Tentara Aktif

Selasa, 06 Desember 2022 10:00 by fzhchyn | 548 hits
Big Hit Resmi Umumkan Tugas Militer Jin BTS Sebagai Tentara Aktif
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Big Hit Music telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai tugas militer Jin BTS. Pada 6 Desember, agensi mengumumkan bahwa artis tersebut tidak akan mengadakan acara khusus dan meminta penggemar tidak mengunjungi lokasi pendaftarannya.

Dalam pernyataannya, mereka menyampaikan, “Kami ingin berterima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk BTS dan ingin mengabari Anda tentang pendaftaran Jin yang akan datang ke militer.”

“Jin akan memenuhi waktu wajib militernya dengan mendaftar di ketentaraan. Harap dicatat bahwa kami tidak akan mengadakan acara resmi apa pun pada hari keberangkatannya,” tulis agensi.

Big Hit menegaskan, “Upacara masuk adalah waktu untuk diamati oleh personel militer dan keluarganya saja. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi dari kerumunan, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi.”

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

“Sebaliknya, kami meminta Anda untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan hati di hati Anda.”

“Kami juga menyarankan Anda untuk tidak terpengaruh secara negatif dengan membeli tur tidak resmi atau paket produk secara ilegal menggunakan IP artis. Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap setiap upaya aktivitas komersial yang menggunakan IP tersebut secara tidak sah.”

Agensi mengakhiri pernyataan dengan mengatakan, “Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Jin sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan setiap dukungan yang dia butuhkan selama ini. Terima kasih.”

Sebelumnya, outlet media Korea melaporkan bahwa Jin akan memulai tugas militernya pada 13 Desember, namun pihak agensi tidak memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)