home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reborn Rich Ep 7-8: Perang Sesungguhnya Dimulai, Aturan Baru Ditetapkan

Selasa, 06 Desember 2022 15:00 by muthiasp | 694 hits
Reborn Rich Ep 7-8: Perang Sesungguhnya Dimulai, Aturan Baru Ditetapkan
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Dua episode terbaru 'Reborn Rich' mencetak rating tertinggi hampir 20 persen, menjadikannya sebagai drama paling banyak ditonton tahun ini. Hal itu dikarenakan cerita 'Reborn Rich' semakin seru, di mana perang sesungguhnya dimulai dan aturan baru ditetapkan.

Pada akhir 'Reborn Rich' episode ke-6, Jin Do Jun (Song Joong Ki) mengungkap identitasnya sebagai pemilik Miracle Investment kepada sang kakek, Jin Young Chul. Jin Do Jun juga memberitahu rencananya untuk membeli Soonyang dengan uangnya sendiri.

Jin Young Chul lantas menggunakan Jin Seong Jun, cucu pertama, untuk menghalangi rencana Jin Do Jun membangun kawasan DMC. Hal itu disambut dengan ambisi Jin Seong Jun sebagai pewaris tahta kepemimpinan Soonyang selanjutnya.

Ketika menghadapi kesulitan karena rencana DMC yang tidak mulus, Jin Do Jun mendapat tawaran dari Mo Hyun Min (Park Ji Hyun), putri tertua Hansung Daily. Pertemuan mereka yang intens di sebuah museum disaksikan oleh Jin Seong Jun.

Akhirnya, Jin Seong Jun memanfaatkan Mo Hyun Min dan berhasil menikahinya. Di saat yang sama, Jin Do Jun berhasil menyelamatkan rencana DMC yang akan dibangun Miracle Investment dengan memanfaatkan rival terbesar Soonyang Grup.

Baca juga: Tiffany SNSD Tanggapi Kritik Soal Aktingnya di Drama 'Reborn Rich'

Pesta pernikahan Jin Seong Jun dan Mo Hyun Min yang harusnya membahagiakan dari segi keluarga dan bisnis, justru menjadi tempat deklarasi perang sesungguhnya antar pewaris Soonyang Grup.

Jin Young Chul mematahkan aturan lama dan membuka kesempatan bagi siapa saja, anak dan cucunya dapat menjadi pemimpin Soonyang selanjutnya, dengan menunjukkan kemampuan untuk membesarkan bisnis Soonyang.


Keputusan besar itu diambil Jin Young Chul setelah mempertimbangkan langkah-langkah bisnis beresiko yang dilakukan oleh anak dan cucunya, serta penyakit otak yang dideritanya bagai bom waktu.

Dengan begitu, Jin Do Jun semakin bebas untuk melancarkan taktik cerdik lainnya untuk menghancurkan pewaris dan mengambil alih Soonyang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)