home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Weeknd Goda Penggemar, Bakal Isi Soundtrack 'Avatar: The Way of Water'

Selasa, 06 Desember 2022 13:30 by bellaevania | 768 hits
The Weeknd Goda Penggemar, Bakal Isi Soundtrack 'Avatar: The Way of Water'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Weeknd telah menggoda musik baru yang terkait dengan soundtrack untuk sekuel yang sangat dinantikan daei sutradara James Cameron 'Avatar: The Way of Water'.

Penyanyi asal Kanada itu mengunggah klip pendek yang menampilkan logo film dan tanggal rilis 16 Desember. Di latar belakang, paduan suara dapat didengar, didukung oleh ketukan drum yang menggelegar, mengingatkan pada James Horner yang megah di film sebelumnya.

Sebagai tanggapan, akun resmi film tersebut me-retweet postingan tersebut dan mengunggah klip akun tersebut mengikuti Weeknd di Twitter.

Jon Landau, produser film, memposting klip keduanya bersama dengan judul: "Seperti yang dikatakan Na'vi (bahasa fiksi film), 'Zola'u nìprrte' soaiane Avatar'... Selamat datang di keluarga Avatar.”

'Avatar: The Way of Water' telah dikerjakan selama bertahun-tahun, dengan Cameron melewati beberapa tenggat waktu dan tanggal rilis dengan dorongannya untuk mendorong teknologi dan gadget sinematik hingga batasnya.

'Avatar' pertama saat ini berdiri sebagai film dengan pendapatan kotor tertinggi dalam sejarah di box office global, $2,74 miliar dalam penjualan tiket. Di balik layar, laporan mengklaim bahwa anggaran produksi saja untuk film 'Avatar: The Way of Water' telah mencapai $250 juta.

Menurut perkiraan Cameron, film tersebut harus menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi ketiga atau keempat dalam sejarah untuk menutupi biaya produksi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)