home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Buang Kenangan Mantan di MV 'Fallen'

Selasa, 06 Desember 2022 23:00 by bellaevania | 603 hits
Seo In Guk Buang Kenangan Mantan di MV 'Fallen'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Punya banyak proyek akting mulai dari drama hingga film layar lebar. Seon In Guk tak melupakan karirnya sebagai seorang penyanyi.

Ditengah kesibukannya, pada 6 Desember, Seo In Guk merilis single digital terbarunya berjudul 'Fallen'. Sekaligus merilis video musik untuk lagu tersebut.

'Fallen' menjadi rilisan kedua Seo In Guk di tahun ini. Ini merupakan karya musik terbarunya usai merilis single 'Love & Love' pada 14 Juni tahun ini.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Dilaporkan Membintangi Drama Terbaru

'Fallen' merupakan lagu ballad dengan suara orkestra yang emosional. Mengingatkan pada suasana musim dingin yang sentimental. Liriknya bercerita tentang kenangan akan cinta yang hilang.

Seo In Guk terjun langsung sebagai model dalam video musiknya sediri. Dalam video musiknya, Seo In Guk memancarkan aura kegalauan saat melihat kenangan yang masih tersisa dari mantan kekasih. Sebelum akhirnya membuang semua kenangan itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)