home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Buang Kenangan Mantan di MV 'Fallen'

Selasa, 06 Desember 2022 23:00 by bellaevania | 603 hits
Seo In Guk Buang Kenangan Mantan di MV 'Fallen'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Punya banyak proyek akting mulai dari drama hingga film layar lebar. Seon In Guk tak melupakan karirnya sebagai seorang penyanyi.

Ditengah kesibukannya, pada 6 Desember, Seo In Guk merilis single digital terbarunya berjudul 'Fallen'. Sekaligus merilis video musik untuk lagu tersebut.

'Fallen' menjadi rilisan kedua Seo In Guk di tahun ini. Ini merupakan karya musik terbarunya usai merilis single 'Love & Love' pada 14 Juni tahun ini.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Dilaporkan Membintangi Drama Terbaru

'Fallen' merupakan lagu ballad dengan suara orkestra yang emosional. Mengingatkan pada suasana musim dingin yang sentimental. Liriknya bercerita tentang kenangan akan cinta yang hilang.

Seo In Guk terjun langsung sebagai model dalam video musiknya sediri. Dalam video musiknya, Seo In Guk memancarkan aura kegalauan saat melihat kenangan yang masih tersisa dari mantan kekasih. Sebelum akhirnya membuang semua kenangan itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 3 Februari, melalui akun Twitter resmi Park Eun Bin, artis tersebut mengumumkan secara resmi terkait nama dan juga warna fandom resmi yang diberi nama BINGO serta warna pink, ungu, kuning, dan hijau muda yang menjadi warna fandomnya....
  • HOT !
    Hong Eunchae LE SSERAFIM siap debut sebagai MC! Member termuda di grupnya itu baru saja diumumkan sebagai penbawa acara baru untuk program musik mingguan KBS ‘Music Bank’....
  • HOT !
    TWICE akhirnya mengumumkan jadwal perilisan album terbaru yang dijadwalkan pada bulan Maret 2023. TWICE akan meluncurkan mini album ke 12....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : vieehelper5
Cast : Min Suga, Kim NamJoon, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Kim Seokjin, Baekhyun, Yuta dan Taey

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)