home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'

Selasa, 06 Desember 2022 23:00 by bellaevania | 705 hits
Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Unit grup pertama dari Shinhwa dalam 24 tahun, Shinhwa WDJ yang terdiri dari Minwoo, Dongwan dan Junjin resmi debut.

Pada 6 Desember, Shinhwa WDJ merilis mini album pertama mereka 'Come To Life'. Album ini berisi total 5 lagu, membawa pendengar musik menikmati campuran lagu retro dan trendi.

Secara bersamaan Shinhwa WDJ juga merilis lagu utama dari album ini berjudul 'Flash' dan juga video musiknya. 'Flash' bergenre melodic retro pop dengan lirik yang romantis dan ringan.

Dalam video musik ini menampilkan Minwoo, Dongwan, dan Junjin memainkan peran ganda sebagai detektif yang memecahkan kasus kejahatan, dan agen rahasia dalam misi berbahaya.

Shinhwa merupakan salah satu grup K-pop legendaris. Shinhwa memulai debutnya pada tahun 1998 dengan 'Resolver' dan mereka telah merilis banyak lagu hit sejak saat itu termasuk 'T.O.P', 'Only One', 'Hey, Come on!', 'Perfect Man', 'Your Wedding', 'Brand New' dan masih banyak lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)