home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Capai Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-5 di Kalangan Girl Group

Rabu, 07 Desember 2022 10:15 by fzhchyn | 470 hits
ITZY Capai Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-5 di Kalangan Girl Group
image source: Style Caster

DREAMERS.ID - ITZY telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dengan ‘CHESHIRE’! Pada 30 November lalu, girl group JYP Entertainment ini comeback dengan merilis mini album keenam yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama.

Menurut Hanteo Chart, hanya dalam empat hari, ‘CHESHIRE’ telah melampaui 480.000 penjualan, memecahkan rekor penjualan minggu pertama ITZY sebelumnya sebesar 472.394 kopi yang ditetapkan oleh ‘CHECKMATE’ awal tahun ini.

Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa ‘CHESHIRE’ terjual dengan total 633.248 kopi yang mengesankan pada minggu pertama perilisannya (30 November hingga 6 Desember), menandai rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Pencapaian baru ini menjadikan ITZY sebagai girl group dengan penjualan minggu pertama tertinggi kelima dalam sejarah Hanteo, setelah BLACKPINK, aespa, IVE, dan (G)I-DLE.

Saat perilisannya, ‘CHESHIRE’ juga mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di total 12 negara, termasuk Brasil, Hong Kong, Hongaria, India, Malaysia, Meksiko, Oman, Peru, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Turki.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)