home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2

Rabu, 07 Desember 2022 14:45 by bellaevania | 568 hits
Sinopsis Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisah geng pencuri masih berlanjut di Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2. Pada bagian kedua ini, muncul karakter baru Seoul yang diperankan Lim Ji Yeon.

Berdasarkan serial terkenal Spanyol Money Heist, Money Heist: Korea – Joint Economic Area mengisahkan pasukan perampok anonim yang bergabung untuk perampokan besar-besaran yang ambisius di latar fiksi ketika Korea Utara dan Korea Selatan kembali bersatu.

Bagian 1 dari seri telah ditayangkan Juni lalu dengan Yoo Ji Tae sebagai Profesor dalang operasi, dan kru perampoknya Park Hae Soo, Jeon Jong Seo, Lee Hyun Woo, Kim Ji Hoon, Jang Yoon Joo, Lee Won Jong, dan banyak lagi.

Baca juga: Review Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Pengkhianatan dan Hancurnya Rencana Profesor

Ketika tim gabungan polisi masuk ke gedung dan mencoba menangkap mereka, Profesor, yang merencanakan penyanderaan yang belum pernah terjadi sebelumnya mengatasi krisis dengan menggunakan kecerdasannya yang gigih.

Ia meminta Seoul (Lim Ji Yeon), pemimpin tentara bayaran yang membantu para perampok untuk menghadapi situasi berani yang semakin memburuk seiring berjalannya waktu.

Tim negosiasi yang dipimpin oleh Seon Woo Jin (Kim Yoon Jin), memperhatikan petunjuk dari selembar uang yang robek, dan Cha Moo Hyuk (Kim Sung Oh), kapten Keamanan Korea Utara yang mencurigai identitas Profesor, juga melancarkan serangan balik yang sengit dan mengejar para perampok sampai titik darah penghabisan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)