home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2

Rabu, 07 Desember 2022 14:45 by bellaevania | 529 hits
Sinopsis Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisah geng pencuri masih berlanjut di Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2. Pada bagian kedua ini, muncul karakter baru Seoul yang diperankan Lim Ji Yeon.

Berdasarkan serial terkenal Spanyol Money Heist, Money Heist: Korea – Joint Economic Area mengisahkan pasukan perampok anonim yang bergabung untuk perampokan besar-besaran yang ambisius di latar fiksi ketika Korea Utara dan Korea Selatan kembali bersatu.

Bagian 1 dari seri telah ditayangkan Juni lalu dengan Yoo Ji Tae sebagai Profesor dalang operasi, dan kru perampoknya Park Hae Soo, Jeon Jong Seo, Lee Hyun Woo, Kim Ji Hoon, Jang Yoon Joo, Lee Won Jong, dan banyak lagi.

Baca juga: Review Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Pengkhianatan dan Hancurnya Rencana Profesor

Ketika tim gabungan polisi masuk ke gedung dan mencoba menangkap mereka, Profesor, yang merencanakan penyanderaan yang belum pernah terjadi sebelumnya mengatasi krisis dengan menggunakan kecerdasannya yang gigih.

Ia meminta Seoul (Lim Ji Yeon), pemimpin tentara bayaran yang membantu para perampok untuk menghadapi situasi berani yang semakin memburuk seiring berjalannya waktu.

Tim negosiasi yang dipimpin oleh Seon Woo Jin (Kim Yoon Jin), memperhatikan petunjuk dari selembar uang yang robek, dan Cha Moo Hyuk (Kim Sung Oh), kapten Keamanan Korea Utara yang mencurigai identitas Profesor, juga melancarkan serangan balik yang sengit dan mengejar para perampok sampai titik darah penghabisan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film 'Elvis' yang dibintangi oleh Austin Butler akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat setelah mengumpulkan delapan nominasi di Academy Awards atau Oscar....
  • HOT !
    Boyband yang diproduseri Indra Bekti dan Gautama, Calixto telah merilis single baru berjudul ‘Mathematics’ yang berkolaborasi dari tim Korea dan Ukraina....
  • HOT !
    Park Hyung Sik akan segera menyapa pemirsa melalui drama barunya ‘Our Blloming Youth’. Drama sageuk tvN itu dijadwalkan tayang perdana pada 6 Februari pukul 20:50 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)