home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Extraordinary Attorney Woo dan Pachinko Masuk Nominasi Critics Choice Awards

Rabu, 07 Desember 2022 12:00 by muthiasp | 408 hits
Extraordinary Attorney Woo dan Pachinko Masuk Nominasi Critics Choice Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 6 Desember waktu setempat, Critics Choice Association mengumumkan nominasi Critics Choice Awards ke-28. Extraordinary Attorney Woo dan Pachinko telah dinominasikan untuk Critics Choice Awards tahun ini!

Extraordinary Attorney Woo dan Pachinko masuk sebagai nominasi kategori Seri Bahasa Asing Terbaik, bersama 1899, Borgen, Garcia!, The Kingdom Exodus, Kleo, My Brilliant Friend, dan Tehran.

Critics Choice Awards ke-28 akan berlangsung pada 15 Januari (waktu setempat) di Los Angeles di Fairmont Century Plaza Hotel. Penggemar kedua drama itu pun penasaran apakah akan mengikuti jejak kesuksesan Squid Game.

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 2)

Pada Critics Choice Awards ke-27 tahun lalu, Squid Game sukses memenangkan dua dari tiga penghargaan yang dinominasikan termasuk Serial Bahasa Asing Terbaik dan Aktor Terbaik dalam Serial Drama (Lee Jung Jae).

Ini menandai tahun kedua berturut-turut sebuah drama Korea dinominasikan untuk kategori Serial Berbahasa Asing Terbaik. Sebelumnya di Critics Choice Awards ke-26, film Minari juga memenangkan Film Berbahasa Asing Terbaik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)