home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Dijadwalkan Comeback Januari 2023

Rabu, 07 Desember 2022 12:15 by muthiasp | 368 hits
NCT 127 Dijadwalkan Comeback Januari 2023
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Album repackage NCT 127 sudah sangat dinantikan penggemar. Rencana perilisannya pun telah lama terdengar di kalangan fans, hingga akhirnya SM Entertainment mengonfirmasi jadwalnya.

Pada 7 Desember, outlet media Sports DongA mengabarkan bahwa NCT 127 akan comeback pada Januari 2023. Laporan tersebut kemudian dibenarka oleh perwakilan dari SM Entertainment.

Mereka berbagi, “NCT 127 sedang bekerja untuk mempersiapkan album repackage dengan tujuan untuk merilisnya pada bulan Januari tahun depan.” Ini merupakan album repackage dari '2 Baddies' yang dirilis September 2022.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Dengan pengumuman itu, maka NCT 127 akan merilis album baru empat bulan setelah comeback terakhir mereka. Sementara grup tersebut baru saja menyelesaikan tur konser 'Neo City The Link' di Bangkok selama akhir pekan kemarin.

Saat ini, seluruh anggota NCT 127 telah berada di Korea Selatan untuk mematangkan persiapan comeback. Sedangkan Mark dan Haechan masih memiliki jadwal tur konser bersama NCT DREAM yang rencananya akan dilanjutkan mulai Februari 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)