home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Drama Awards 2022 Umumkan Kim Sung Joo dan Sooyoung SNSD Sebagai MC

Kamis, 08 Desember 2022 10:30 by fzhchyn | 546 hits
MBC Drama Awards 2022 Umumkan Kim Sung Joo dan Sooyoung SNSD Sebagai MC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - MBC Drama Awards 2022 telah mengumumkan pada 7 Desember bahwa Sooyoung SNSD dan Kim Sung Joo akan menjadi pembawa acara untuk penghargaan yang akan berlangsung pada 30 Desember mendatang.

Kim Sung Joo, yang akan kembali sebagai MC dari MBC Drama Awards untuk tahun keempat berturut-turut, berkomentar, “Saya bersyukur dan merasa terhormat dapat menutup tahun ini bersama dengan para aktor yang menyemarakkan MBC tahun ini dan membawakan banyak hiburan dan emosi yang menyentuh.”

“Saya akan bekerja keras sebagai MC sehingga momen di mana para penonton dan aktor berbagi kegembiraan bersama dapat bersinar lebih cerah lagi,” lanjutnya.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Sementara itu, Sooyoung akan kembali sebagai MC setelah sebelumnya membawakan acara MBC Drama Awards pada tahun 2014. Penyanyi dan aktris itu mengatakan, “Saya merasa emosional menjadi MC Drama Awards [MBC] lagi setelah delapan tahun.

“Karena saya sama-sama tampil dalam drama MBC ‘Fanletter, Please’ dan berpromosi bersama dengan SNSD tahun ini, saya pikir akan lebih bermakna untuk dapat mengakhiri tahun 2022 sebagai MC dari [MBC] Drama Awards.”

Dia kemudian menambahkan, “Saya akan melakukan yang terbaik agar penghargaan tersebut dapat menyentuh hati semua aktor dan staf yang bekerja keras untuk membuat drama tahun ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)