home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni Lagi, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Jadi MC SBS Drama Awards 2022

Kamis, 08 Desember 2022 10:15 by muthiasp | 538 hits
Reuni Lagi, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Jadi MC SBS Drama Awards 2022
Image source: Instagram/Kim Sejeong

DREAMERS.ID - Meski drama populer 'A Business Proposal' telah selesai, namun Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong terus dipertemukan dalam proyek lain. Mereka telah dikonfirmasi menjadi MC SBS Drama Awards 2022.

Pada 8 Desember, SBS mengumumkan bahwa Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, dan Shin Dong Yup akan menjadi MC untuk SBS Drama Awards 2022. Acara tersebut akan digelar pada 31 Desember pukul 8.35 malam waktu Korea.

Ini akan menjadi kali keenam Shin Dong Yup menjadi pembawa acara SBS Drama Awards, dan dia akan sekali lagi menunjukkan keterampilannya sebagai pembawa acara senior yang halus dan jenaka di upacara tahun ini.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Sementara Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong mendapatkan banyak perhatian dan dukungan setelah menjadi pasangan drama populer SBS 'A Business Proposal'. Banyak penggemar yang sangat menantikan kembali momen 'pasangan Ha-Tae' tersebut.

SBS Drama Awards merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh stasiun televisi publik SBS untuk jajaran drama yang ditayangkannya selama setahun. Banyak drama SBS yang populer di tahun 2022 ini, salah satunya 'A Business Proposal'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)