home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Golden Disc Awards ke-37 Ungkap Lineup Bagian Pertama, Ada NewJeans Hingga TREASURE

Kamis, 08 Desember 2022 11:15 by fzhchyn | 796 hits
Golden Disc Awards ke-37 Ungkap Lineup Bagian Pertama, Ada NewJeans Hingga TREASURE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Golden Disc Awards ke-37 telah mengumumkan lineup pertama untuk artis yang akan tampil di upacara penghargaan mendatang. Acara tersebut dijadwalkan berlangsung pada 7 Januari 2023 di Stadion Rajamangala di Bangkok, Thailand.

Artis K-pop yang akan tampil di acara penghargaan tahunan ini antara lain NewJeans, LE SSERAFIM, SEVENTEEN, Stray Kids, ENHYPEN, dan TREASURE. Ini merupakan lineup bagian pertama dan GDA masih akan mengumumkan artis lainnya di kemudian hari.

NewJeans akan berpartisipasi dalam upacara penghargaan untuk pertama kalinya. Meski belum lama debut, grup ini sudah melihat begitu banyak kesuksesan, di mana mereka dinominasikan sebagai Rookie Artist of the Year.

Baca juga: BTS dan IVE Raih Daesang, Inilah Pemenang Golden Disc Awards ke-37!

Girl group asuhan ADOR di bawah label HYBE ini bersaing dengan berbagai artis K-pop termasuk ATBO, Billlie, IVE, Kep1er, LE SSERAFIM, TNX, NMIXX, Yena, dan lainnya. Dikatakan bahwa NewJeans akan menampilkan ‘Hype Boy’ dan ‘Attention’.

Sementara itu, TREASURE yang dinominasikan dalam kategori Best Album untuk ‘The Second Step: Chapter One’ juga akan terbang ke Bangkok untuk menampilkan pertunjukan. Mereka bersaing dengan banyak grup dan penyanyi termasuk SEVENTEEN dengan album keempatnya ‘Face the Sun’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)