home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Komedi Baru Ma Dong Seok 'Men of Plastic' Akan Tayang di 32 Negara

Kamis, 08 Desember 2022 12:00 by fzhchyn | 939 hits
Film Komedi Baru Ma Dong Seok 'Men of Plastic' Akan Tayang di 32 Negara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film komedi ‘Men of Plastic’ yang dibintangi Ma Dong Seok akan tayang di bioskop di 32 negara di luar Korea, menurut distributor Showbox. Film ini dibuka di bioskop lokal pada 30 November, dan saat ini menduduki peringkat No. 2 di chart box office Korea.

‘Men of Plastic’ sudah dibuka di Hong Kong pada 1 Desember dan di Taiwan pada 2 Desember. Kemudian film ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat dan Kanada pada 9 Desember, serta Singapura pada 22 Desember. Tahun depan, akan dirilis di Vietnam, Indonesia dan Jepang.

Ma Dong Seok dikenal sebagai aktor dan produser di balik film terkenal ‘Trip to Busan’ (2016), ‘The Outlaws’ (2017) dan ‘The Roundup’ (2022), serta membintangi Marvel Studios ‘Eternals’ (2021).

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Dia adalah salah satu produser ‘Men of Plastic’ dan juga mulai sebagai peran utama film tersebut. Film ini disutradarai oleh Lim Jin Soon.

'Men of Plastic' berlatar tahun 2007 ini berkisah tentang seorang pengusaha ambisius, yang diperankan oleh Ma Dong Seok, di sebuah lingkungan makmur di selatan Seoul bernama Apgujeong-dong.

Dia memiliki "ide mematikan" untuk membuka klinik bedah plastik setinggi 15 lantai dengan bermitra dengan seorang ahli bedah plastik yang lisensi medisnya telah ditangguhkan, diperankan oleh Jung Kyung Ho.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)