home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Siap Gelar Konser Tambahan di Amerika Tahun Depan

Kamis, 08 Desember 2022 13:15 by Rie127 | 385 hits
NCT 127 Siap Gelar Konser Tambahan di Amerika Tahun Depan
Image Source: @NCTsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada 8 Desember, SM Entertainment telah secara resmi mengumumkan jadwal konser tambahan untuk tur dunia bertajuk ‘Neo City : The Link’ di Amerika.

Menyusul antusiasme konser Los Angeles dan New York yang berakhir dengan sukses pada awal Oktober, NCT 127 sekali lagi akan kembali menyapa para penggemar di Amerika Serikat.

Berdasarkan poster yang dirilis tersebut, setidaknya ada tiga konser tambahan yang akan digelar di Chicago kota asal dari Johnny pada 9 Januari, Houston pada 11 Januari, dan berakhir di Atlanta pada 13 Januari.

Baca juga: Siap Debut Jepang, NCT DREAM Rilis Teaser Foto Super Tampan!

Setelah itu, NCT 127 akan menuju ke Amerika Latin dan mengadakan enam konser di empat kota, dimulai di Sao Paulo, Brasil dari 18 hingga 20 Januari, diikuti oleh Santiago, Chile pada 22 Januari, Bogota, Kolombia pada 25 Januari, dan Mexico City. Meksiko pada 28 Januari.

Sebelumnya pada Desember 2021, NCT 127 telah memulai tur dunia kedua mereka di Gocheok Sky Dome di Seoul dan mengadakan konser di Jepang, Amerika Serikat, dan Asia Tenggara dalam skala yang lebih besar daripada tur pertama mereka.

Pada Oktober 2022, NCT 127 berhasil menyelesaikan konser stadion pertama mereka di Stadion Olimpiade Seoul yang merupakan gedung konser terbesar di Korea. Pada 4-5 November NCT 127 juga sukses menyapa penggemar Indonesia lewat konser tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)