home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Animasi Avatar: The Last Airbender Terpaksa Ubah Nama karena James Cameron

Kamis, 08 Desember 2022 14:30 by bellaevania | 683 hits
Animasi Avatar: The Last Airbender Terpaksa Ubah Nama karena James Cameron
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial animasi Avatar: The Last Airbender harus mengubah judul aslinya karena Avatar James Cameron. Sementara animasi tersebut mulai ditayangkan pada tahun 2005, lebih dari empat tahun sebelum Avatar dibuka di bioskop, Cameron sudah memegang hak atas nama tersebut.

Serial animasi ini berfokus pada Aang, seorang Avatar yang dapat meguasai empat elemen dan berfungsi sebagai jembatan antara dunia fisik dan dunia spiritual.

Giancarlo Volpe, yang menyutradarai 19 episode acara tersebut, berbagi wawasan tentang masalah judul di Twitter. "Pada tahun 2004 kami mengetahui bahwa kami harus mengubah nama acara kami dari 'Avatar' menjadi 'Avatar the Last Airbender' karena James Cameron sudah memiliki hak atas film berjudul Avatar," tulisnya.

James Cameron merilis film Avatar pada tahun 2009, namun dia telah mengerjakannya sejak tahun 1994 ketika dia menulis script setebal 80 halaman. Syuting awalnya akan dimulai setelah Titanic pada tahun 1997, tetapi saat itu teknologi belum memenuhi standar yang dia butuhkan untuk mencapai visinya.

Sekuel Avatar Cameron yang telah lama ditunggu-tunggu Avatar: The Way of Water sudah tayang di bioskop pada 6 Desember.

Sementara itu, Avatar: The Last Airbender tayang antara tahun 2005 dan 2008 terus berlanjut melalui film, komik, dan novel. Avatar: The Last Airbender juga akan dibuat seri di Netflix serta film yang diproduksi oleh Paramount yang akan keluar pada tahun 2025.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)