home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Alchemy of Souls 2, Kembalinya Go Yoon Jung sebagai Naksu

Kamis, 08 Desember 2022 17:30 by bellaevania | 705 hits
Sinopsis Alchemy of Souls 2, Kembalinya Go Yoon Jung sebagai Naksu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea Alchemy of Souls bersiap untuk kembali dengan Bagian 2. Drama ini kini menyasar Go Yoon Jung sebagai Naksu yang sebelumnya diperankan oleh aktris Jung So Min.

Berlatar tiga tahun setelah Bagian 1, Lee Jae Wook akan kembali sebagai Jang Uk, yang selamat setelah didorong ke ambang kematian. Tiga tahun kemudian, Jang Uk memancarkan aura mengintimidasi sebagai monster yang memburu monster.

Hwang Minhyun akan mengulangi perannya sebagai Seo Youl, keturunan jenius dari keluarga bangsawan Seo, yang akan menghadapi bahaya saat dia menderita rasa sakit yang tak terbayangkan di Bagian 2.

Baca juga: Lee Jae Wook Ingin Menangkan 'Best Couple' dengan Shin Seung Ho

Shin Seung Ho juga akan kembali sebagai putra mahkota Go Won, yang kini telah mempelajari rahasia garis suksesi takhta yang sebenarnya. Sekarang dia tahu Jang Uk sebagai pewaris takhta yang sebenarnya.

Arin Oh My Girl dan Yoo In Soo akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Jin Cho Yeon dan Park Dan Gu, yang sebelumnya bertunangan, sementara Yoo Joon Sang dan Oh Na Ra akan kembali sebagai Park Jin dan Kim Do Joo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)