home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Céline Dion Didiagnosis Penyakit Neurologis Langka, Pita Suara Terancam

Jumat, 09 Desember 2022 10:45 by bellaevania | 504 hits
Céline Dion Didiagnosis Penyakit Neurologis Langka, Pita Suara Terancam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menghadapi perjuangan kesehatan selama bertahun-tahun, Céline Dion berbagi pada 8 Desember, bahwa dia baru-baru ini didiagnosis dengan sindrom stiff-person, gangguan neurologis yang langka.

Dalam pesan video untuk penggemar, penyanyi berusia 54 tahun itu berbagi bahwa dia memiliki sindrom yang dapat menyebabkan kaku dan kejang otot. "Seperti yang Anda tahu, saya selalu terbuka," ujar Celine Dion memulai video Instagram-nya.

"Saya belum siap untuk mengatakan apa-apa sebelumnya, tapi saya siap sekarang. Saya sudah lama berurusan dengan masalah kesehatan saya, dan sangat sulit bagi saya untuk menghadapi tantangan ini dan untuk berbicara tentang segala sesuatu yang telah saya lalui."

Pelantun 'My Heart Will Go On' melanjutkan dengan mencatat bahwa sementara dia dan timnya masih mempelajari tentang kondisi ini, dia sekarang tahu bahwa itu adalah penyebab dari kejang yang dia alami.

"Sayangnya, kejang mempengaruhi setiap aspek kehidupan saya sehari-hari," lanjutnya.

Baca juga: Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fans Celine Dion Demo di Depan Kantor Rolling Stone

"Terkadang menyebabkan kesulitan ketika saya berjalan dan tidak mengizinkan saya menggunakan pita suara saya untuk bernyanyi seperti biasanya. Sungguh menyakitkan bagi saya untuk memberi tahu Anda hari ini, ini berarti, saya tidak akan siap untuk memulai kembali tur saya di Eropa. di bulan Februari."

"Saya memiliki tim dokter hebat yang bekerja bersama saya untuk membantu saya menjadi lebih baik. Saya bekerja keras dengan terapis dokter olahraga saya setiap hari untuk membangun kembali kekuatan dan kemampuan saya untuk tampil lagi. Tapi harus saya akui, ini adalah perjuangan," paparnya.

Dion menambahkan bahwa bernyanyi adalah satu-satunya yang dia tahu dan itulah yang dia lakukan sepanjang hidupnya. "Dan itulah yang paling suka dilakukan," katanya. "Aku sangat merindukanmu."

Diagnosis ini datang beberapa bulan setelah Celine Dion sebelumnya menunda jadwal tur Eropanya, mengumumkan pada bulan April bahwa dia harus menjadwal ulang pertunjukan Courage World Tour di tengah masalah kesehatan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)