home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon Akan Debut Layar Lebar Lewat Film Keluarga

Jumat, 09 Desember 2022 13:30 by Rie127 | 746 hits
Park Jihoon Akan Debut Layar Lebar Lewat Film Keluarga
Image Source: @Park_Jihoon_twt

DREAMERS.ID - Pada tanggal 9 Desember, K-Star Global ENT mengonfirmasi, “Park Jihoon dan Kim Jung Nan telah dipilih sebagai pemeran utama dari film ‘Audrey’, diharapkan dapat menghangatkan hati para penonton bioskop di tahun 2023.”

Disutradarai oleh Lee Young Kook, Audrey bercerita tentang seorang ibu dan anak laki-laki yang tampak biasa, tetapi sebenarnya luar biasa satu sama lain. Film ini akan mengikuti kehidupan keluarga ini melalui perjuangan dan harapan hidup.

Sementara itu, Park Jihoon baru-baru ini mendapat perhatian atas penampilannya di serial asli Wavve, ‘Weak Hero: Class 1’ sebagai Yeon Si Eun, seorang siswa jenius dengan fisiki yang lama dan kerap mendaparkan rundungan. Namun, ia sangat jago berkelahi dan memasang strategi.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Drama tersebut juga dibintangi oleh Choi Hyun Wook, Hong Kyung, Lee Yeon, hingga Shin Seung Ho yang juga menuai pujian lewat akting mereka yang sempurna dalam membawakan karakter masing-masing.

Tentunya penggemar penasaran dengan karakter baru yang akan ditampilkan oleh Park Ji Hoon. Idol kelahiran 29 Mei tersebut juga mengesankan penggemar lewat perannya di drama lain, seperti ‘Love Revolution’ dan juga ‘At a Distance, Spring is Green’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)