home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Bocorkan Rencana Reuni Pemain 'Reply 1997' Akhir Tahun Ini

Jumat, 09 Desember 2022 13:00 by muthiasp | 857 hits
Seo In Guk Bocorkan Rencana Reuni Pemain 'Reply 1997' Akhir Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seo In Guk meningkatkan antisipasi penggemar drama 'Reply 1997' tentang rencana reuni para pemain yang sudah sangat dinantikan. Tahun ini, menandakan 10 tahun sejak penayangan perdana 'Reply 1997' di tahun 2012 lalu.

Pada 8 Desember, Seo In Guk tampil sebagai bintang tamu di program radio MBC FM4U 'Kim Shin Young's Noon Song of Hope', sehubungan dengan perilisan album single terbarunya 'Fallen'.

Seo In Guk berbicara tentang perjalanan karirnya sebagai aktor yang sudah memasuki tahun ke-10. Ia debut melalui drama KBS 'Love Rain' sebagai pemeran pendukung di tahun 2012. Kemudian mendapatkan peran utama di drama tvN 'Reply 1997' pada tahun yang sama.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Dilaporkan Membintangi Drama Terbaru

Ketika ditanya apakah dia masih berhubungan dengan para pemeran 'Reply 1997', Seo In Guk mengatakan, "Tentu saja. Aku berada di perusahaan yang sama dengan Lee Si Eon. Dialah yang memperkenalkanku dengan agensiku saat ini."

Kemudian Seo In Guk membocorkan soal reuni pemain 'Reply 1997', "Aku tidak yakin apakah aku harus membicarakan hal ini. Ini mungkin spoiler besar, tapi Lee Si Eon sebenarnya sedang menyusun sesuatu. Ini akan terjadi sebelum akhir Desember. Kami adalah akan merekam sesuatu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)