home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon Bahas Peran Sebagai Pendeta dan Bicara Bahasa Asing di Film 'Birth'

Jumat, 09 Desember 2022 13:45 by fzhchyn | 950 hits
Yoon Shi Yoon Bahas Peran Sebagai Pendeta dan Bicara Bahasa Asing di Film 'Birth'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoon Shi Yoon berbicara tentang peran barunya di film ‘Birth’ dalam wawancara baru-baru ini. Film tersebut menyoroti kehidupan masa muda pendeta pertama Korea St. Andrew Kim Tae Gon, periode yang tidak begitu dikenal publik.

Pada saat pembelajaran Barat dianggap sebagai pembelajaran pribadi, dia berangkat ke Macao dan kembali belajar bahasa asing dan budaya baru. Film ini menceritakan kisah Kim Tae Gon yang mencoba memodernisasi Dinasti Joseon di tengah penindasan agama.

Yoon Shi Yoon, yang berperan sebagai St. Andrew Kim Tae Gon, menilai sang pendeta sebagai "pelopor yang membuka pintu bagi generasi baru".

Dia berkata, “Aku pikir St. Andrew Kim Tae Gon muda dan diriku pasti memiliki beberapa kesamaan. Aku berusaha untuk mengekspresikan perasaan Kim Tae Gon versiku sendiri.”

Dalam film tersebut, adegan Yoon Shi Yoon belajar dan berbicara dalam bahasa asing sering terlihat. Dia berbicara bahasa Latin, yang terkenal dengan tingkat kesulitannya, juga muncul beberapa kali

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Sang aktor mengungkapkan, “Menurutku proporsi akting dalam bahasa Korea dan bahasa asing hampir separuhnya. Aku sering tidak tahu arti dari apa yang kukatakan, terutama karena itu bahasa lama.”

“Sebulan sebelum syuting, aku bangun jam 7 pagi setiap hari dan menghabiskan 5 hingga 6 jam sehari untuk belajar bahasa asing, 2 jam dalam bahasa Prancis dan 1 jam dalam bahasa Mandarin,” imbuhnya.

Untuk pujian bahwa dia terdengar seperti penutur asli, Yoon Shi Yoon berkata sambil tersenyum, “Bahasa Prancis memiliki banyak bagian di mana kau harus menggigit lidahmu.”

Dia menambahkan, “Karena aku berlatih ini setiap pagi, suatu hari, itu sangat menyakitkan bahkan untuk sarapan, aku tidak bisa makan karena lidahku sakit.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)