home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesaksian Petugas Pemadam Soal Kecelakaan Member NCT di Lokasi Syuting

Jumat, 09 Desember 2022 19:37 by muthiasp | 1244 hits
Kesaksian Petugas Pemadam Soal Kecelakaan Member NCT di Lokasi Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment telah mengonfirmasi kebenaran bahwa Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo jatuh dari ketinggian dua meter saat menjalani syuting iklan di kota Namyangju.

Belum diketahui produk apa yang mereka promosikan, namun NCT syuting menggunakan properti set jungle gym setinggi dua meter. Menurut keterangan petugas pemadam kebakaran Namyang yang datang ke lokasi, set jungle gym tersebut ambruk.

Seorang pejabat dari stasiun pemadam kebakaran Namyang menyatakan, "Tidak ada diagnosis seperti patah tulang yang dibuat di tempat kejadian, dan semua anggota yang jatuh dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sadar. Untungnya, diketahui bahwa tidak ada cedera serius."

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Ambruknya set jungle gym yang digunakan oleh NCT juga dikonfirmasi oleh SM Entertainment. Baik Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo sekarang sedang menerima perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit di Seoul.

Sementara Jungwoo akan absen dari program musik MBC 'Music Core' pada 10 Desember. Seperti yang diketahui, ia merupakan MC tetap yang saat ini memandu program itu bersama dengan Lee Know Stray Kids dan Kim Min Ju.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)