home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesaksian Petugas Pemadam Soal Kecelakaan Member NCT di Lokasi Syuting

Jumat, 09 Desember 2022 19:37 by muthiasp | 1177 hits
Kesaksian Petugas Pemadam Soal Kecelakaan Member NCT di Lokasi Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment telah mengonfirmasi kebenaran bahwa Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo jatuh dari ketinggian dua meter saat menjalani syuting iklan di kota Namyangju.

Belum diketahui produk apa yang mereka promosikan, namun NCT syuting menggunakan properti set jungle gym setinggi dua meter. Menurut keterangan petugas pemadam kebakaran Namyang yang datang ke lokasi, set jungle gym tersebut ambruk.

Seorang pejabat dari stasiun pemadam kebakaran Namyang menyatakan, "Tidak ada diagnosis seperti patah tulang yang dibuat di tempat kejadian, dan semua anggota yang jatuh dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sadar. Untungnya, diketahui bahwa tidak ada cedera serius."

Baca juga: Siap Debut Jepang, NCT DREAM Rilis Teaser Foto Super Tampan!

Ambruknya set jungle gym yang digunakan oleh NCT juga dikonfirmasi oleh SM Entertainment. Baik Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo sekarang sedang menerima perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit di Seoul.

Sementara Jungwoo akan absen dari program musik MBC 'Music Core' pada 10 Desember. Seperti yang diketahui, ia merupakan MC tetap yang saat ini memandu program itu bersama dengan Lee Know Stray Kids dan Kim Min Ju.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)