home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Yoon Jung Mengancam Lee Jae Wook di 'Alchemy of Souls 2'

Jumat, 09 Desember 2022 21:00 by muthiasp | 1296 hits
Go Yoon Jung Mengancam Lee Jae Wook di 'Alchemy of Souls 2'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - 'Alchemy of Souls 2' mengisyaratkan pertemuan pertama yang intens antara karakter yang diperankan oleh Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung. Drama ini mulai tayang pada 10 Desember 2022 di tvN dan Netflix.

Dalam potongan gambar yang dirilis, menangkap adanya ketegangan antara wanita misterius berwajah Nak Su (Go Yoon Jung) dan Jang Wook (Lee Jae Wook) yang masuk ke paviliun Jinyowon.

Wanita yang kehilangan ingatannya itu membuat langkah berani melawan Jang Wook seolah dia tidak takut pada apapun. Tidak tahu bahwa Jang Wook adalah monster yang membunuh jiwa yang tertukar, dia mengancam akan menyakitinya.

Baca juga: Dihujat Karena Foto SMA, Agensi Aktris Goo Yoon Jung Ambil Tindakan Hukum

Jang Wook awalnya frustrasi dengan perilaku wanita itu, tetapi segera dia mulai mengamatinya dengan cermat dengan tatapan ingin tahu. Perhatian tertuju pada alasan di balik kunjungan Jang Wook ke paviliun Jinyowon, dan bagaimana hubungan antara keduanya akan berkembang di masa depan.

Tim produksi berkomentar, “Pada awalnya, wanita berwajah Nak Su yang kehilangan ingatannya dan Jang Wook akan membangun hubungan melalui batu es, memberikan sensasi yang intens kepada pemirsa. Anda bisa mengantisipasi chemistry antara keduanya yang akan meledak sejak pertemuan pertama.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
      NCT 127 membuat penggemar semakin tidak sabar menantikan comebacknya akhir bulan ini. Mereka meluncurkan track video 'DJ' sebagai permulaan jelang perilisan album repackage 'Ay Yo'....
  • HOT !
    Konten YouTube SM STUDIOS 'Welcome to NCT Universe' merilis bocoran episode terakhir, yang memberikan kepastian jadwal debut tiga anggota SMROOKIES....
  • HOT !
    Yesung akhirnya resmi comeback solo. Pada 25 Januari pukul 4 sore KST, anggota Super Junior tersebut merilis album solo pertama di Korea 'Sensory Flows' dengan lagu utama 'Small Things'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)