home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Yoon Jung Mengancam Lee Jae Wook di 'Alchemy of Souls 2'

Jumat, 09 Desember 2022 21:00 by muthiasp | 1447 hits
Go Yoon Jung Mengancam Lee Jae Wook di 'Alchemy of Souls 2'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - 'Alchemy of Souls 2' mengisyaratkan pertemuan pertama yang intens antara karakter yang diperankan oleh Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung. Drama ini mulai tayang pada 10 Desember 2022 di tvN dan Netflix.

Dalam potongan gambar yang dirilis, menangkap adanya ketegangan antara wanita misterius berwajah Nak Su (Go Yoon Jung) dan Jang Wook (Lee Jae Wook) yang masuk ke paviliun Jinyowon.

Wanita yang kehilangan ingatannya itu membuat langkah berani melawan Jang Wook seolah dia tidak takut pada apapun. Tidak tahu bahwa Jang Wook adalah monster yang membunuh jiwa yang tertukar, dia mengancam akan menyakitinya.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Jang Wook awalnya frustrasi dengan perilaku wanita itu, tetapi segera dia mulai mengamatinya dengan cermat dengan tatapan ingin tahu. Perhatian tertuju pada alasan di balik kunjungan Jang Wook ke paviliun Jinyowon, dan bagaimana hubungan antara keduanya akan berkembang di masa depan.

Tim produksi berkomentar, “Pada awalnya, wanita berwajah Nak Su yang kehilangan ingatannya dan Jang Wook akan membangun hubungan melalui batu es, memberikan sensasi yang intens kepada pemirsa. Anda bisa mengantisipasi chemistry antara keduanya yang akan meledak sejak pertemuan pertama.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)