home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PUMA Korea Rilis Permintaan Maaf Terkait Kecelakaan Syuting Iklan NCT 127

Sabtu, 10 Desember 2022 12:05 by Rie127 | 856 hits
PUMA Korea Rilis Permintaan Maaf Terkait Kecelakaan Syuting Iklan NCT 127
Image Source: Puma Korea

DREAMERS.ID - Pada 9 Desember, SM Entertainment mengungkapkan bahwa saat NCT 127 sedang syuting iklan pada hari itu, set jungle gym yang merupakan bagian dari keperluan syuting tiba-tiba runtuh.

Empat member mengalami luka ringan dalam kecelakaan yaitu Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo, yang langsung pergi ke rumah sakit untuk diperiksa, serta Taeil yang memilih pulang untuk beristirahat.

Setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo dinyatakan tidak mengalami luka berat selain memar ringan. Namun, demi kesehatan para member, beberapa jadwal pekerjaan ditunda.

Termasuk pra-rekaman NCT 127 untuk konser SM Entertainment ‘2023 SMTOWN LIVE : SMCU PALACE @KWANGYA’ telah ditunda. Demikian pula dengan Jungwoo juga tidak akan tampil di MBC ‘Music Core’ sebagai MC minggu ini.

Menyusul kecelakaan itu, PUMA Korea merilis pernyataan permintaan maaf, “Ini PUMA Korea, NCT 127 saat ini menjadi duta APAC PUMA, dan selama syuting komersial mereka pada 9 Desember, Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Taeil mengalami kecelakaan karena masalah dengan struktur di lokasi syuting.”

Baca juga: Doyoung NCT Akan Nyanyikan Soundtrack Untuk Drama Jepang

“Setelah kecelakaan itu, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo dengan cepat dibawa ke rumah sakit terdekat, di mana mereka menjalani pemeriksaan menyeluruh. Setelah hasil keluar, agensi SM Entertainment akan memberikan pengumuman secepat mungkin,” lanjutnya.

“Untungnya, Taeil hanya mengalami luka ringan, dan kami menghormati keputusan pribadinya untuk pulang dan beristirahat. PUMA Korea merasakan tanggung jawab yang kuat atas kecelakaan ini, dan kami berencana melakukan yang terbaik untuk mengidentifikasi penyebabnya dan mencegah agar masalah tersebut tidak terulang kembali,” kata mereka.

Mereka melanjutkan, “Kami meminta maaf kepada para penggemar, yang pasti terkejut dengan berita bahwa artis yang mereka cintai mengalami kecelakaan, dan kepada agensi SM Entertainment karena telah membuat mereka khawatir.”

“Selanjutnya, PUMA Korea akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan yang cepat dari member NCT 127 Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo, yang terluka dalam kecelakaan ini, dan kami akan membantu mereka pulih secepat mungkin,” tutup pihak PUMA Korea.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film 'Elvis' yang dibintangi oleh Austin Butler akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat setelah mengumpulkan delapan nominasi di Academy Awards atau Oscar....
  • HOT !
    Boyband yang diproduseri Indra Bekti dan Gautama, Calixto telah merilis single baru berjudul ‘Mathematics’ yang berkolaborasi dari tim Korea dan Ukraina....
  • HOT !
    Park Hyung Sik akan segera menyapa pemirsa melalui drama barunya ‘Our Blloming Youth’. Drama sageuk tvN itu dijadwalkan tayang perdana pada 6 Februari pukul 20:50 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)